Inisiatif Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa Bakaran Batu Perlu Acungan Jempol

HARIAN9 author photo


 DELI SERDANG| H9

Bak kedatangan malaikat serasa bagi warga Desa Bakaran batu dusun 3 yg mana pagi hari dua pengayom dan pelindung masyarakat Aiptu Adenen dan Serma prianto mendatangi satu keluarga yg terpapar kopit dgn membawa sembako berupa beras,telur ,gula dan minyak,bahkan ada uang yg diberikan buat penambah belanja bumbu dapur.

Ini bukan dinilai dari besar dan banyak nya pemberian tapi lebih terhadap perhatian kepada warga yg diberikan  oleh dua petugas yg berseragam TNI dan Polri .

Saat awak media meminta keterangan ke bhabinkamtibmas.aiptu Adenen menjelaskan bahwa apa yg dilakukan adalah inisiatif atau mewakili pemerintahan desa bakaran batu kec batang kuis.
Intinya dalam menjaga agar pandemi COPID19 ini tidak menyebar bhabinkamtibmas dan Babinsa bukan hanya himbauan disampaikan namun rasa peduli dan perhatian juga dilakukan dengan memberi bantuan sembako bagi warga yg di isolasi mandiri ,pungkasnya.

Dari kegiatan pagi yg begitu mengharukan ,ibu Ramdan meneteskan air matanya karena belua tidak menyangka akan begitu perhatiannya pemerintah desa terhadap dirinya.
Semoga ini menjadi anal baik dan kami tidak bisa membalas,semoga Allah SWT yg akan membalas dgn pahala yg berlipat,ujar ibu Ramdan sembari menyeka air matanya.WD-40
Komentar Anda

Berita Terkini