-->

Jelang Pengamanan Idul Fitri, Polresta Deli Serdang Gelar Rapat Kordinasi Lintas Sektoral

HARIAN9 author photo


DELI SERDANG| H9
Polresta Deli Serdang gelar rapat koordinasi Lintas Sektoral Kesiapan Pengamanan dan Penyekatan larangan Mudik Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Di masa Pandemi Covid-19. Selasa (04/05/2021.

Bertempat di Aula Tribrata Polresta Deli Serdang dilaksanakan Rakor Lintas Sektoral, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mendagi, SIK, didampingi Dandim DS 0204 Letkol Kav Jackie Yudhantara, dan Bupati Kab Deli Serdang yang diwakili oleh Asisten 1 an. Drs. Citra Efendi Capah, M.Sp. dalam sambutannya  Kapolresta Deli Serdang mengungkapkan Rakor Lintas Sektoral ini dilaksanakan yaitu menindaklajuti instruksi Presiden RI Ir. Joko Widodo dalam rangka larangan mudik pada perayaan hari raya idul fitri 1442 H Tahun 2021 dan Pengamanan Idulfitri 1442 H thn 2021 utk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Terkait dengan penyekatan pada saat mudik  kami telah berkordinasi dengan instansi terkait untuk membuat posko dilokasi yang kami anggap rawan untuk keluar masuk warga yang akan mudik.” Tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopimda Deli Serdang, Plt EGM Angkasa Pura II Agus Supriyanto, Kepala Otoritas Bandara KNIA, Manager Avsec KNIA, Kepala KKP Bandara KNIA, Kepala Kantor Imigrasi Bandara KNIA, PJU Polresta Deli Serdang, Danramil Sejajaran Kab Deli Serdang, Kapolsek sejajaran Polresta Deli Serdang, Para Camat Se-kab Deli Serdang danPara tokoh Agama.WD-40

Komentar Anda

Berita Terkini