KAMUS Palas Gelar Acara Silaturahmi dan Safari Ramadhan

HARIAN9 author photo


 PALAS| H9
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Keluarga Abituren Musyhofawiyah ( KAMUS ) Kabupaten Padang Lawas (Palas), Provinsi Sumatera Utara (Sumut). mengadakan Acara Silaturahmi  dan Safari Ramadhan untuk Yang Kedua Kalinya. bertempat di Mesjid Raya An-Nur, Lingkungan VI, Padang Luar, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Minggu malam. (02/04/2021).

Turut Hadir dalam Acara tersebut Ketua Majelis Ulama Indobesia (MUI) Kabupaten padang Lawas, H. Ismail Nasution, Lc., M.TH., Syekh H. Sehat Muda Hasibuan, Lc., MA, Sutan Guru, dan juga Ketua BAZNAS Kabupaten Padang Lawas Drs. H. Abdul Haris Al-Farisi, serta keluarga besar Kamus Palas.

Ketua DPD KAMUS Kabupaten Padang Lawas Drs. Mara Kombang Hasibuan dalam  Sambutannya menyampaikan sangat bersyukur acara seperti ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Disamping ikut serta sholat teraweh bersama masyarakat Jama'ah mesjid An-nur sekaligus dapat memberi Tausiyah atau Edukasi terhadap masyarakat.

"Kegiatan ini, akan terus dilanjutkan di tahun-tahun yang Akan datang" sebut Mara Kombang Hasibuan.

Saya Ucapakan Ribuan Terimaksih atas sambutannya kepada Kami keluarga Abituren Musthofawiyah" Ungkap Ketua Kamus.

Setelah sholat Tarweh dilanjut Tausiyah yang disampaikan Oleh Ketua MUI Sosa Buya Muhammad Yamin Hasibuan, S.Sy. 

Sementara itu, seorang jamaah masjid An-nur mengucapkan terimakasih, dan kegiatan ini menjadi penambah tali silatuhrahmi, selain itu kita semakin mendapat bimbingan dan arahan dalam memantapkan puasa dalam bulan ramadhan ini, pungkasnya, (WD41).
Komentar Anda

Berita Terkini