-->

Kapolres Langkat Pimpin Pos Penyekatan II Wilayah Kecamatan Gebang

HARIAN9 author photo


 LANGKAT| H9

Terlaksananya penyekatan di Pos Penyekatan II Water Park Ria Desa Air Hitam Kec.Gebang di pimpin langsung oleh Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga, SIK didampingi,Kasat Lantas AKP Drs. Ali Umar,Kapolsek Gebang AKP E.Sinaga,SH.MH,seluruh personel baik TNI / Polri, Dishub, Pol PP serta Dinas Kesehatan Kab. Langkat. Kamis (06/05/2021) sekitar pukul 16:25Wib.

Dalam Hasil pelaksanaan penyekatan terhadap mobil yang melintas baik dari arah Aceh maupun Medan,
1 (satu) unit mobil  travel Mulia Wisata dari arah Medan menuju Aceh,disaat dilakukan pemeriksaan oleh petugas terhadap penumpang terdapat tidak memiliki surat Rafid test antigen dan salah seorang penumpang dengan membawa surat Rafid Test antigen yang sudah kadaluarsa pada tahun 2020 yang lalu, sehingga mobil travel Mulia Wisata di perintahkan untuk putar balik kembali ke arah Medan.

Masih penyekatan dipos Pam yang sama,Terlintas (satu) unit mobil Bus PMTOH dari arah Aceh menuju Medan di perintahkan balik ke Aceh karna tidak memiliki surat Rafid Test antigen terhadap penumpang,bersama juga dengan 1 unit mobil minibus dari arah Medan menuju Aceh di perintahkan untuk putar balik ke arah Medan karna seluruh penumpang tidak memiliki surat Rafid Test antigen.

Informas tersebut disampaikan oleh Paur Subbag Humas Polres Langkat Aiptu Yasir Rahman ketika dikonfirmasi awak media ini di Stabat,Jumat (07/05/2021).
Komentar Anda

Berita Terkini