-->

Kapolresta Deli Serdang Pimpin Patroli Gabungan Malam Idul Fitri Sekaligus Himbau Prokes

HARIAN9 author photo


DELI SERDANG| H9

Kapolresta Deli Serdang memimpin langsung Apel patroli gabungan yang terdiri dari personil TNI – Polri, Satpol PP dan Dishub dalam rangka cipta kondisi kegiatan malam takbiran Hari Raya Idul Fitri 1442 H Tahun 2021 di wilayah Kabupaten Deli Serdang, Rabu (12/5).

Selain untuk memantau situasi malam takbiran di masjid-masjid dan rumah warga, juga disampaikan imbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19.

Rombongan patroli gabungan yang dipimpin oleh Kapolresta Dei Serdang pun juga menyambangi Pos Penyekatan Arus Mudik Lebaran, Ketupat Toba 2021 guna memantau sitkamtibmas terkini.

Dari hasil patroli yang dilakukan, situasi malam takbiran berjalan aman dan tertib di masing-masing mesjid dan rumah masyarakat.

“Dengan hadirnya patroli gabungan ini, dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan malam takbiran di masjid maupun di rumah masing-masing. Dan kita terus ingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi prokes COVID-19 dalam setiap kegiatan,” kata Kapolresta.

Kegiatan Apel patroli gabungan ini turut diikuti Wakil Bupati H. M. Ali Yusuf Siregar, Dandim 0204/Deli Serdang Letkol Kav. Jackie Yudhantara SSos, Mhan, Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait beserta para perwira Polresta dan Personel dari Kodim 0204 Deli Serdang.WD-40

Komentar Anda

Berita Terkini