-->

Pangdam Pantau Kondisi Wilayah dan Jalin Sinergitas dengan Prajurit

HARIAN9 author photo
 

SURABAYA| H9
Sebelumnya, Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto menggelar gowes bersama beberapa pejabat teras Kodam ke Makodim 0812/Lamongan.
        
Bukan tanpa sebab, gowes itu sengaja digelar oleh Pangdam untuk melihat situasi dan kondisi di wilayah teritorialnya, sekaligus memupuk erat sinergitas antara pimpinan dan prajuritnya.
        
Itu dibuktikan ketika beberapa lalu di lokasi finish gowes, tepatnya Kodim Lamongan dirinya membagikan beberapa bingkisan untuk warga kurang mampu. Pembagian bingkisan itupun, tak luput dari adanya penerapan protokol kesehatan.
        
Usai Kabupaten Lamongan, kini orang nomor satu di tubuh Makodam Brawijaya itu menggelar gowes dengan sasaran Kodim 0819/Pasuruan. Rabu, 26 Mei 2021.
        
Kepala Penerangan Kodam V/Brawijaya, Kolonel Arm Imam Haryadi menjelaskan, sebelum tiba di lokasi tujuan, gowes itu melewati beberapa lokasi lainnya, salah satunya Kabupaten Sidoarjo.
        
“Beliau (Pangdam, red) hanya memastikan jika protokol kesehatan di Jawa Timur, tepatnya di Pasuruan berjalan dengan baik,” jelasnya.
        
Selain di Pasuruan sendiri, selama perjalanan Suharyanto juga memantau beberapa lokasi yang jadi pusat keramaian yang berada di sepanjang jalan Surabaya-Pasuruan. “Tadi sudah ditinjau langsung. Penggunaan masker di masyarakat sekarang sudah mulai tertib. Ini bukti jika kesadaran masyarakat sudah mulai terbangun,” bebernya. 
Komentar Anda

Berita Terkini