Pengurus Golkar Paluta Siap Jalankan Arahan Ketua Umum

HARIAN9 author photo

 

PALUTA| H9
Dewan Pimpinan Daerah tingkat II Partai Golongan Karya (DPD II Partai Golkar) kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) mengikuti acara halal bihalal hari raya Idul Fitri 1442 Hijriyah se provinsi Sumatera Utara yang digelar secara virtual di kantor DPD II Partai Golkar kabupaten Paluta, Minggu (23/05).

Acara halal bi halal yang dipimpin langsung oleh ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto tersebut diikuti oleh seluruh jajaran pengurus DPD Partai Golkar se Sumatera Utara.

Dalam mengikuti acara yang digelar secara virtual tersebut, DPD II Partai Golkar kabupaten Paluta diwakili oleh Sekretaris Mula Rotua Siregar yang didampingi oleh ketua OKK Golkar Paluta Amas Muda Siregar SE, ketua  bidang Komunikasi, media dan penggalangan opini Gentha Ibnu Ashlantua Harahap, ketua KPPG Paluta Hj Ipa Riwaty Siregar, ketua AMPG Paluta Komaruddin Harahap, ketua Al Hidayah Paluta Hj Ramayulis beserta jajaran pengurus DPD Golkar Paluta lainnya.

Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam sambutannya menyampaikan agar seluruh pengurus maupun kader agar memantapkan konsolidasi dan memanaskan mesin partai khususnya di 33 kabupaten dan kota se-Sumut.

Sebab katanya, peranan kader dan pengurus Golkar dari tingkat kabupaten dan kota hingga tingkat di kecamatan sangat dibutuhkan untuk mendorong pembangunan dan kemajuan serta meningkatkan elektabilitas serta simpati masyarakat terhadap kehadiran partai Golkar khususnya di Sumut.

“Soliditas pengurus dan kader dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial, hadir dalam memberikan bantuan dan perhatian terhadap masyarakat. Sebab partai Golkar Sumut merupakan salah satu barometer penting atas pengembangan partai Golkar,” katanya.

Dia menilai, kerja keras seluruh pengurus maupun kader dibutuhkan masyarakat untuk ke depannya dengan selalu hadir melaksanakan kegiatan sosial, dapat dipastikan Golkar menjadi partai yang hadir dalam berbagai sendi kehidupan masyarakat.

Pada kesempatan ini, ia juga mengajak seluruh pengurus dan kader partai Golkar Sumut untuk terus menggairahkan perekonomian masyarakat ditengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda saat ini.

“Minal Aidin Wal Faa Idzin, Mohon maaf lahir bathin. Tingkatkan peranan dalam pembangunan dan pemulihan ekonomi secara nasional. Tetap semangat dan optimis bangsa Indonesia mampu melewati pandemi Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Jangan tinggalkan masyarakat, kehadiran Golkar harus dirasakan masyarakat," katanya.

Senada, ketua DPD I Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah dalam arahannya menyampaikan bahwa sesuai arahan ketua umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengarahkan untuk mengajak masyarakat agar tetap produktif dimasa pandemi.

Oleh karena itu, Ia mengajak seluruh kader dan jajaran pengurus Partai Golkar Sumut khususnya untuk terus mendukung program pemerintah dalam pemulihan ekonomi ditengah pandemi.

“Partai Golkar adalah partai besar yang harus bisa selalu hadir memberi solusi bagi masyarakat," ujarnya.

Menurutnya, dalam pencapaian cita cita, Partai Golkar harus terus bertekad melaksanakan konsolidasi politiknya, karena pencapaian 2 juta kader Partai Golkar Sumut merupakan terobosan terbesar yang digagas Partai Golkar Sumut.

Untuk itu ia menegaskan, pengurus partai Golkar harus berupaya semaksimal mungkin terus merangkul dan punya target bagaimana harus memenangkan pilkada maupun Pilpres mendatang.

Sementara itu, ketua DPD II Partai Golkar kabupaten Paluta Andar Amin Harahap SSTP melalui Sekretaris Mula Rotua Siregar menegaskan kesiapan seluruh jajaran pengurus dan kader Partai Golkar Paluta untuk menjalankan arahan ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan juga ketua DPD I Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah.

"Karena Partai Golkar adalah partainya rakyat, maka wajib bagi kita selaku kader memberikan yang terbaik untuk rakyat serta menggandeng masyarakat untuk memenangkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menjadi Presiden Republik Indonesia di 2024 mendatang," tegasnya.

Karena itu, Partai Golkar Paluta untuk saat ini harus terus menunjukan kepeduliannya kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 serta terus meningkatkan soliditas kader serta peranan dalam pemulihan ekonomi nasional mulai dari tingkat desa, kecamatan serta kabupaten.

Menurutnya, biarlah perbuatan-perbuatan baik yang diberikan Partai Golkar dapat terus dijalankan sampai kapanpun. 

“Tujuan utama perjuangan Partai Golkar adalah untuk membesarkan partai dan untuk kepentingan masyarakat luas,” pungkasnya.(WD009)

Komentar Anda

Berita Terkini