Polres Langkat Sikat Big Boss Preman yang Selalu Meresahkan Warga

HARIAN9 author photo


 LANGKAT| H9

Penyampaian bahasa pedas yang tidak sedab didengar tertuju kepada Kapolres Langkat dari kalangan masyarakat yang menilai Polres Langkat dan jajaranya tidak bernyali menangkap salah seorang yang sempat gaum namanya besar di Kabupaten Langkat, meski kumpulan dan kelompoknya diduga telah melakukan tindak Pidana.

”Kami tidak takut dengan Ormas dan LSM yang telah melakukan kekerasan, jika masyarakat merasa di intimidasi dan terancam oleh ulah oknum – oknum tertentu segera laporkan ke Pihak Kepolisian Polres Langkat, Kita akan tangkap dan proses secara hukum, ” terang Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK saat melakukan pres rilis.

Terkait Pemaparan kali ini,Atas penangkapan SUG alias Okor Ginting (59) Warga Desa Basilam Bukit Lembasah, Kecamatan Wampu, bertempat di halaman Mapolres Langkat, Selasa (25/05/2021).

SUG salah satu sosok yang memiliki nama besar serta disegani di Kabupaten Langkat, selain SUG (59) Petugas juga menangkap Tosa Ginting alias Tosa (24) Warga Kelurahan Paya Mabar, R Br Ginting (29) Perempuan Warga Desa Basilam Bukit Lembasah dan P alias Anto (50) Warga Desa Basilam Bukit Lembasah.

Menurut Kapolres Langkat, Keempatnya ditangkap terkait tindak pidana penganiayaan yang terjadi Sabtu tanggal 22 Mei 2021, sekira pukul 15.00 Wib, di Dusun VII Bukit Dinding Desa Basilam Bukit Lembasah Kecamatan Wampu Kabupaten Langkat, tepatnya di Kantor Kepala Desa Basilam Bukit Lembasah.

Sesuai laporan ketiga korban Muslimah (36) warga Dusun VII Kampung Kilang Desa Basilam Bikit Lembasah Kec. Wampu, Kab. Langkat berserta Susilawati Br.Sembiring dan
Sumaini (49) kedua nama tersebut warga Dusun VII Bukit Dinding Desa Basilam Bukit Lembasa Kec. Wampu Kab. Langkat.dengan nomor laporan Nomor : LP / 278 / V / 2021 / SU /  LKT, tanggal 23 Mei 2021. Nomor : LP / 277 / V / 2021 / SU / LKT, tanggal 23 Mei 2021.
Nomor : LP / 274 / V / SU / LKT, tanggal 23 Mei 2021.

“Karena masih ada tersangka lain dalam kasus ini Kami berharap agar segera menyerahkan diri sebelum kami ambil tindakan tegas."Tuturnya Kapolres Langkat.(WD012)
Komentar Anda

Berita Terkini