-->

PT. NSHE Benarkan Ada Pekerja TKA Meninggal Dunia di Zona Proyek PLTA Batang Toru

HARIAN9 author photo

 

TAPSEL|H9
Managemen PT. North Sumatera Hydro Energy (NSHE) selaku kontraktor pembangunan proyek Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) pada zona Batangtoru bersama pihak berwajib, masih melakukan penyelidikan atas meninggalnya seorang Tenaga Kerja Asing (TKA) yang bekerja pada Proyek PLTA Batang Toru Kabupaten Tapanuli Selatan, diduga akibat kecelakaan kerja, Jumat (28/5/2021). 

" Kami dari Managemen PT. NSHE selaku kontraktor pembangunan proyek PLTA pada zona Batangtoru bersama pihak berwajib masih melakukan penyelidikan secara mendakam atas kecekakaan kerja yang menyebabkan salah seorang pekerja TKA meninggal dunia, " ujar Communications and External Affairs Director PT.NSHE Ir. Firman Taufick dalam pers relisnya, Sabtu (29/5/2021).

Ia menyampaikan bahwa pihaknya tidak menyangkal adanya musibah yang menyebabkan seorang TKA meninggal dunia. " Namun kami pastikan, penyebab meninggalnnya TKA tersebut bukan karena adanya longsor seperti telah diberitakan di beberapa media..Saat ini, jenazah korban sudah di bawa ke RSUD Sipirok, " terang Firman.

Terpisah, Camat Sipirok, Sardin Hasibuan yang dikonfirmasi membenarkan afanyacseorang TKA PT. NSHE yang bekerja pada proyek PLTA Btangtoru memlninggal dunia diduga akibat tertimpa kayu saat bekerja.

” Kejadiannya siang tadi dan saya dapat informasi bahwa, penyebab kejadian itu karena tertimpa kayu. Tapi yang jelasnya kita tunggu hasil penyelidikan pihak berwenang dan saya tidak bisa banyak memberikan keterangan, " terang Sardin. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini