Puluhan Orang Ke Ciduk BNN Langkat Dari Sebuah Gubuk Lokasi Maksiat

HARIAN9 author photo


 LANGKAT| H9

Rombongan Tersangka berjumlah Tiga Puluh orang di giring Petugas BNN Langkat ke kantor BNN ( Badan Narkotika Nasional ) Langkat di Jalan Proklamasi Stabat,mereka diamankan dari salah satu gubuk yang ada di Desa Perdamaian Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat,Selasa (25/05/2021) sekitar pukul 24:00Wib.

Dalam keterangan pers nya di halaman kantor BNN Langkat,Rabu (26/05/2021), Kepala BNN Langkat AKBP Dr.H.Ahmad Zaini,SH,MH mengatakan bahwa pengerebekan dan penangkapan ini berawal dari informasi warga yang menggabarkan ada sebuah tempat kediaman berbentuk gubuk diduga sering dijadikan tempat sarang lokasi perjudian jenis Jackpot,Mesin judi Tembak Ikan dan yang lebih parah lagi pemukiman tersebut sering orang melakukan transaksi narkotika."Mendengar laporan warga tersebut,Petugas BNN Langsung meluncur ke Tkp.Kemudian sekitar pukul 21:30Wib sampai pukul 24:00Wib melakukan penyelidikan dan pengintaian didaerah yang dimaksud.

Selanjutnya,petugas BNN Langkat melakukan penggerebekan di lokasi tersebut dan mengamankan 30 orang 9 diantaranya Wanita beserta berbagai barang bukti di antaranya sabu-sabu diperkirakan satu gram, handphone, uang kontan, bong atau alat hisap, mancis, puluhan mesin jackpot dan dua mesin tembak ikan.

“Sekarang sedang dilakukan pemeriksaan intensif terhadap mereka apakah pemakai, pengedar dan bandar, sedangkan untuk kasus judinya kita  serahkan kasusnya ke Polres Binjai untuk proses selanjutnya dan kasus narkotikannya tetap di tangani BNN Kabupaten Langkat ”Terangnya AKBP Dr. H.Ahmad Zaini,SH MH dalam pemaparan tersebut.(WD012)
Komentar Anda

Berita Terkini