Rotasi Jabatan, Sejumlah Danramil Duduki Kursi Baru

HARIAN9 author photo

SURABAYA| H9
Beberapa Danramil di wilayah teritorial Kodim 0830/Surabaya Utara menduduki jabatan baru.
        
Selain Danramil Semampir, juga muncul nama Danramil Pabean Cantian, Tandes dan Krembangan. Prosesi rotasi jabatan itu dipimpin langsung oleh Dandim Kolonel Inf Sriyono. Kamis (27/5).
        
“Rotasi jabatan ini sudah menjadi hal yang lumrah di lingkungan TNI-AD. Ini sebagai bentuk penyegaran terhadap Perwira, agar bisa meningkatkan kinerjanya sebagai aparat Komando Kewilayahan,” ujar Dandim.
        
Sebagai Perwira, dirinya pun meyakini jika Apkowil mampu menunjukkan kualitas yang terbaik dalam pelaksanaan tugas dan pengabdian di jabatan baru. 

“Dengan pelaksanaan serah terima jabatan ini, saya berharap jika nantinya bisa segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru,” pintanya.
        
Untuk diketahui, Mayor Inf Sumarsono yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil Semampir, kini menduduki kursi jabatan baru sebagai Danramil Pabean Cantian. Sedangkan, Mayor Inf Heri Susanto mengemban jabatan sebagai Danramil Tandes.
        
Sedangkan Mayor Inf Suwadi yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil Tandes, mengemban tugas baru sebagai Danramil Krembangan. Untuk kursi jabatan Danramil Semampir, dijabat oleh Mayor Inf Hendi Ekoyono.
Komentar Anda

Berita Terkini