Tegakkan Protokol Kesehatan, TNI-POLRI Gelar Operasi Yustisi

HARIAN9 author photo


 DELISERDANG| H9
Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 melalui patroli terus dilaksanakan oleh Forkopimda Deli Serdang yang tergabung dalam operasi Yustisi. Untuk kali ini operasi menyasar tempat-tempat kerumunan masyarakat dan tempat nongkrong yang tidak menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Kali ini satu SST dari Yonarmed 2/105 TRK/KS ikut andil dalam kegiatan Operasi Yustisi ini, dimana bertujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat dan pemilik tempat usaha dengan cara humanis untuk dapat selalu menerapkan protokol kesehatan, Deli Serdang, Selasa (26/05/2021).

“Beberapa cafe disambangi untuk disampaikan himbauan agar menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yakni memakai masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan dengan sabun usai melakukan aktivitas,” terang salah satu pihak dari Pemda Deli Serdang.

Terkait pencegahan penyebaran Covid-19, diharapkan kepada pemilik cafe untuk menyediakan tempat cuci tangan yang di gunakan saat masuk maupun keluar ruangan, atau sediakan hand sanitizer serta wajib memakai masker.(pp-04)
Komentar Anda

Berita Terkini