-->

Tetap Semangat Berprestasi di Masa Pandemi

HARIAN9 author photo


 MEDAN| H9
Danyonkav 6/NK Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo, S.Sos. sambut kedatangan Prajurit berprestasi bertempat di Makoyonkav 6/NK Jl. Bunga Raya Kel. Asam Kumbang Kec. Medan Selayang, Senin (17/5/2021).

Tetap memperhatikan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid -19 Danyonkav 6/NK Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo, S.Sos., memimpin upacara penyambutan kedatangan  personel  berprestasi a.n Serda Muhamad Jai Ba Kima Yonkav 6/NK. Kegiatan diawali dengan laporan resmi kepada Danyonkav 6/NK dilanjutkan penerimaan piagam penghargaan dan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada prajurit berprestasi.  

Dalam amanat Danyonkav 6/NK Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo, S.Sos. menyampaikan selamat kepada Serda Muhamad Jai yang telah menunjukkan kemampuan terbaiknya dan rasa  bangga serta terima kasih atas prestasi yang telah diraih oleh Serda Muhamad Jai dengan meraih peringkat Kedua  terbaik pada Dik Batih MK TA 2021 di Rindam I/BB P. Siantar, prestasi yang dicapai telah mengharumkan nama satuan, dimana hal ini dapat menjadi contoh dan teladan serta motivasi bagi  prajurit Yonkav 6/NK yang lain. 

Turut hadir pada acara tersebut Wadanyonkav 6/NK Mayor  Kav Deka Setya Budi, S.Sos, para Komandan Kompi dan Perwira Staf , perwakilan Perwira, Bintara dan Tamtama dari Kompi serta Ketua KCK Cab XIII Yonkav 6 beserta pengurus.(pp-04)
Komentar Anda

Berita Terkini