Yonarmed 2/105 TRK/KS Gelar Pembinaan Latihan Ketahanan Hanmars

HARIAN9 author photo


 DELISERDANG| H9
Guna memelihara ketahanan fisik dan jiwa korsa prajurit, Yonarmed 2/105 TRK/KS menggelar kegiatan latihan Ketahanan Mars (Hanmars) yang diikuti seluruh prajurit dengan Start di Asrama rute Jln Pasar 6 - Jembatan Sigara-Gara - Patumbak dan finish di Gerbang Pos 1 Yonarmed 2, Deli Serdang, belum lama ini.

Latihan Kegiatan Hanmars tersebut dipimpin langsung oleh Danyonarmed 2/105 TRK/KS, Letkol Arm Hendrik Setiawan S.E. Kegiatan Hanmars ini merupakan bagian dari Pembinaan Jasmani Militer (Binjasmil) yang merupakan salah satu materi program satuan.

"Tujuan dari latihan Hanmars ini digelar agar para prajurit Kilap Sumagan tetap terjaga kemampuan fisik atau kesegaran jasmani yang tak kalah penting adalah moril semangat serta jiwa korsa sebagai prajurit”, ungkap Danyon.

Kegiatan Hanmars dilaksanakan dengan penuh semangat oleh seluruh prajurit Yonarmed 2 dan tetap memperhatikan faktor keselamatan prajurit (zero accident). Terlihat para prajurit sangat antusias dan kompak saat mengayunkan kaki diiringi dengan lagu-lagu kemiliteran.(pp-04)

Komentar Anda

Berita Terkini