NBT


Babinsa Jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang Dampingi Dinkes Laksanakan Vaksin Masal

HARIAN9 author photo


 ACEH TAMIANG lH9
Media Center dalam siaran persnya menyampaikan, Babinsa jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang bersama Bhabinkamtibmas mendampingi petugas Dinas Kesehatan (Dinkes) melaksanakan, menghimbau, mengajak untuk melakukan vaksin masal Covid 19 kepada Warga Masyarakat Lansia dan petugas publik di seluruh Puskesmas yang ada kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (03/06/2021).

Dalam kesempatan terpisah, Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengatakan, saat ini Pemerintah sedang mengerahkan seluruh sumber daya untuk mengatasi pendemi Covid 19 dan menindak lanjuti arahan Presiden yang disampaikan  kepada Panglima TNI dan Kapolri, bahwa sepuluh provinsi yg angka penambahan positifnya signifikan agar segera dilaksanakan vaksinasi massal, salah satunya adalah Aceh,"jelasnya.

"Menindak lanjuti perintah dari komando atas dan program yang di anjurkan oleh Pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona, Dandim 0117/Aceh Tamiang memerintahkan para Babinsa  melalui Danramil jajarannya untuk mensosialisasikan dan menghimbau, agar jangan takut melaksanakan vaksin kepada warganya dan terus mendampingi Dinas kesehatan saat pelaksanaan vaksin masal. 

Lebih lanjut Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengatakan, kami meminta kepada seluruh Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan komponen masyarakat untuk mendukung langkah dan program Pemerintah, sehingga nantinya seluruh penduduk Indonesia mencapai herd immunity  atau kekebalan kelompok,"tegasnya. (WD-013). 


Komentar Anda

Berita Terkini