NBT


Badan Kesbangpol Paluta Monitoring Ke Kantor PD Al Washliyah

HARIAN9 author photo

 

PALUTA|H9
Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) melakukan kegiatan monitoring keberadaan organisasi keagamaan dan kemasyarakatan ke kantor Pengurus Daerah (PD) Alwashliyah Kabupaten Paluta, Selasa (22/06)

Kunjungan dalam rangka verifikasi monitoring dan verifikasi keberadaan ormas tersebut, tim dari Kesbangpol Paluta dipimpin oleh Kabid Ketahanan Ekonomi Sosbud dan Ormas Harpan Siregar beserta rombongan dan disambut oleh wakil sekretaris PD Al Washliyah Gufron Pohan beserta sejumlah pengurus lainnya.

Ketua PD Alwashliyah Kabupaten Paluta H Andi Suwandani Harahap mengucapkan terimakasih atas kedatangan tim yang melakukan monitoring terhadap lembaga yang dipimpinnya.

“Saya mengucapkan selamat datang dan semoga kedatangan tim monitoring dan verifikasi ini dapat menjadi penyemangat bagi kami dalam mewujudkan sinergitas dan nantinya bermanfaat bagi masyarakat” ujar Andi melalui video call.

Andi menambahkan, pihaknya akan terus bersinergi dengan pemerintah daerah Kabupaten Paluta dalam membangun SDM yang berakhlak dan bermartabat serta berpartisipasi dalam mendukung program pemerintah kabupaten Paluta khususnya dibidang sosial dan keagamaan.

Sementara, Kabid Ketahanan Ekonomi Sosbud dan Ormas pada Kesbangpol Paluta Harpan Siregar mengatakan bahwa kegiatan ini sesuai dengan tupoksi yang berkenaan dengan pengawasan organisasi kemasyarakatan. 

Harpan menyampaikan bahwa ormas perlu sejalan, seirama dan searah dalam mendukung terhadap program pemerintah daerah, sehingga saat bermitra maka kontribusi ormas akan lebih nyata bermanfaat bagi masyarakat.

“Sekarang kita dalam tatanan melaksanakan verifikasi monitoring dan verifikasi keberadaan ormas yang ada di Kabupaten Paluta sesusai dengan arahan Kaban Kesbangpol,” terangnya.(WD009)

Komentar Anda

Berita Terkini