Bangun Silaturrahmi Alumni SMP Tunas Kartika 2 Medan Gelar Pengajian

harian9 author photo

MEDAN| H9
Dalam rangka membangun silaturrahmi antar Alumni SMP Tunas Kartika 2 Medan Tahun 1986, menggelar pengajian untuk seluruh Alumni SMP Tunas Kartika 2 Medan. tamat tahun 1984 s/d 1997, dalam bentuk siraman rohani yani mendengarkan tausyiah. Kegiatan dilaksanakan pada hari Sabtu, 19 Juni 2021 di Mesjid Jamik Muhammadi Jayak, Jalan Jenderal Gatot Subroto KM 4,5 No. 194 Medan, dengan Penceramah Al Ustadz Bagus Handoko, SE. MSi. Demikian disampaikan juru bicara Alumni tahun 1986 Isa Anshari SF, Kamis, (17/6/2021) di Medan.

Dikatakannya, tujuan dilaksanakannya kegiatan pengajian ini adalah membangun silaturrahmi antar alumni dalam bentuk siraman rohani dan dakwah. Kemudian juga bisa sebagai telangkai untuk memudahkan panitia reuni akbar menyampaikan informasi tentang pelaksanaan Reuni Akbar yang rencananya digelar bulan September 2021.

Disebutkannya, kegiatan ini gratis atau tidak mengutip kontribusi bagi peserta pengajian yang akan hadir. Sebab Kordinatoriat Kegiatan Pengajian ini sudah melakukan penggalangan dana lebih dulu kepada yang bersedia donatur. 

"Alhamdulillah untuk pembiayaan sudah teratasi, termasuk untuk snack dan makan siang. Maka kami menghimbau segenap kepada Alumni tahun 1984 s/d 1997, dengan ikhlas bersedia meluangkan waktu menghadiri kegiatan pengajian kita ini," harapnya. 

Dijelaskannya, sampai saat ini Alumni yang menyatakan diri bersedia hadir baru 35 peserta, target peserta antara 75 sampai 100 orang, dengan mengutamakan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan pandemi Covid 19 yakni, cuci tangan pakai sabun, menggunakan masker dan menjaga jarak di lokasi pengajian. 

"Dalam Hal ini kami dari Alumni 1986, mengajak  segenap alumni yang berdomisili di Medan dan sekitarnya agar kiranya dapat menghadiri moment ini, sekaligus mengajak panitia reuni akbar dapat menyampaikan informasi dan berdiskusi agar rencana kegiatannya dapat terlaksana dengan sukses. Karena menyukseskan reuni akbar itu merupakan harapan kita bersama," ungkapnya.

Selanjutnya, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada semua sahabat Alumni yang telah mendonasikan dananya.  Semoga menjadi amal jariyah dan sebagai bekal diakhirat kelak serta tetap dimudahkan rezeki dari Allah kepada kita semua termasuk yang dapat meluangkan waktunya menghadiri pengajian ini (pu.001)    

Komentar Anda

Berita Terkini