-->

Berbahaya Bagi Pengguna Jalan,Sekcam PGGS Kordinasi Ke BPBD

HARIAN9 author photo


 PAKPAK BHARAT| H9
Kondisi Beberapa jalan penghubung Desa di Kecamatan Pergeteng Genteng Sengkut (PGGS) Kabupaten Pakpak Bharat dinilai perlu perbaikan demi kenyamanan dan keselamatan pengguna jalan. Pasalnya beberapa titik  badan  jalan  dua tahun terakhir dengan kondisi  amblas dan rusak hingga ditakutkan memakan korban jiwa bagi masyarakat pengguna jalan.

Sekertaris Camat (Sekcam) Pergeteng Genteng Sengkut Kokmin Manik bersama Pj.Keplaa Desa Kecupak I memantau situasi jalan Rabu, (2/6) dia mengatakan beberapa titik dengan situasi Badan  jalan  saat ini memang menjadi perhatian serius kita. Seperti jalan penghubung desa Aornaken II dan Desa Kecupak I ini ada beberapa titik badan jalan saat ini memang memang kondisinya butuh perhatian serius karena ini merupakan kebutuhan vital  demi keselamatan dan kenyamanana masyarakat pengguna jalan.

"Dengan kondisi situasi jalan seperti ini memang sangat mengkhawatirkan apa lagi badan jalan langsung bersebelahan dengan sungai. Untuk itu hari ini juga kita  beserta pemerintah Desa Kecupak I akan kordinasi Ke Badan Penangulangan Bencana Alam (BPBD) Kab.Pakpak Bharat untuk menyampaikan situasi ini".

Untuk sementara menunggu dilakukan perbaikan mengantisipasi terjadinya kecelakaan kita akan buat rambu dulu agar masyarakat dapat lebih hari-hati saat melintas dan harapan kita nantinya semoga secepatnya dapat dilakukan perbaikan demi keselamatan dan kenyamanan pengguna jalan dan terjauh dari hal-hal yang tidak di inginkan,ungkapnya.(WD-045)
Komentar Anda

Berita Terkini