Buruh di Kecamatan Paciran Jadi Sasaran Vaksinasi

HARIAN9 author photo

 LAMONGAN| H9
Pihak Kodim 0812/Lamongan terus berupaya untuk menggencarkan adanya serbuan vaksinasi. Serbuan vaksinasi, adalah salah satu program yang digagas oleh pihak Kodam V/Brawijaya dalam upaya penanggulangan 
pandemi Covid-19.
        
Serbuan vaksinasi yang digalakkan oleh pihak Kodim itu, saat ini menyasar para buruh yang berada di Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Rabu, 30 Juni 2021 pagi.
        
“Target hari ini, kurang lebih sebanyak 543 orang. Mereka dari beberapa karyawan perusahaan yang ada di Paciran,” ujar Letkol Inf Sidik Wiyono.
        
Antusiasme pun tak terelakkan dengan adanya vaksinasi gratis yang disediakan oleh pihak Kodim tersebut. Selain vaksinator dari Kodim sendiri, juga terdapat vaksinator dari Dinkes setempat.
        
“Karyawan yang datang juga kita berikan pemahaman patuh protokol kesehatan. Semuanya yang belum di vaksin dan datang di lokasi ini, harus memastikan kelengkapan protokol kesehatan, terutama masker dan harus menjaga jarak,” jelasnya.
        
Sidik mengungkapkan, untuk Satuannya sendiri telah menerima sebanyak 3 ribu dosis vaksin. Vaksin itu, nantinya akan dibagikan secara bertahap. “Ya untuk menghindari adanya kerumunan,” bebernya.
Komentar Anda

Berita Terkini