Dansatgas Menghadiri Kedukaan Kepala Suku Besar Walesi

HARIAN9 author photo

JAKARTA| H9
Dansatgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi, S.I.P menghadiri kedukaan Kepala Suku Besar Walesi Tahulu Asso orang tua dari H. Abu Hanifah Asso, S.Sos Ketua Badan Kehormatan DPR Papua di Kampung Walesi, Senin (28/6/2021).

 
Dalam acara tersebut Dansatgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi, S.I.P. menyampaikan turut berduka cita atas kepergian Kepala Suku Besar Walesi Alm Tahulu Asso. Rasa duka yang mendalam disampaikan kepada perwakilan keluarga duka di Kampung Walesi.
 
Ini merupakan wujud simpati Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS terhadap masyarakat yang berada di sekitaran Pos Satgas Pamrahwan serta peran TNI terhadap masyarakat Papua.
 
Pihak keluarga yang diwakilkan Kepala Kampung Walesi Bapak Soddiq Asso menyambut Dansatgas beserta Perwira dan beberapa personel Satgas yang hadir pada prosesi pemakaman Kepala Suku Besar Walesi.
 
Rencana dari pihak keluarga, pemakaman akan dilaksanakan setelah anak Alm Tahulu Asso yaitu H. Abu Hanifah Asso, S.Sos Ketua Badan Kehormatan DPR Papua tiba di Kampung Walesi. Penakaman dilakukan di Kampung Walesi dengan prosesi adat yang berlaku di Kampung Walesi ini.
 
Kepala Kampung Bapak Soddiq Asso mengucapkan terima kasih atas perhatian dan peran Pos Satgas Walesi yang membantu dalam melakukan pertolongan pertama kepada Kepala Suku Besar Walesi, termasuk pendirian tenda sebagai tempat berkumpulnya keluarga duka dan tamu yang akan menghantarkan ketempat pemakaman.
Komentar Anda

Berita Terkini