-->

Gadis Asal Paluta Nyaris Diperkosa

HARIAN9 author photo


 PADANGSIDIMPUAN| H9
Seorang gadis asal Desa Pangarambangan Kecamatan Halongonan Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) TS (19), nyaris kehilangan kegadisannya akibat percobaan perkosaan oleh seorang pemuda MH (19) warga Kelurahan Batunadua Jae Kecamatan Batunadua Kota Padangsidimpuan, di kamar mandi salah satu rumah ibadah di Kelurahan Batunadua Jae, Kecamatan Batunadua Kota Padangsidimpuan.

Untungnya, korban sempat menjerit minta tolong, sehingga aksi bejat yang dilakukan pelaku gagal dan atas kejadian tersebit, korban melaporkannya ke Polres Padangsidimpuan, dengan Nomor Pengaduan LP / B / 166 / VI / 2021 / SPKT / Poltes Padangsidimpuan / Polda Sumatera Utara.

Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan AKP. Bambang Priyatno, S.Sos yang dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas AKP. Maria Marpaung SE.MM, Rabu (9/6/2021), membenarkan kejadian tersebut dan pelaku dijerat Pasal 285 jo 53 KUHPidana tentang tindak pidana percobaan pemerkosaan  dengan sncaman hukuman maksimal 9 tahun penjara.

Maria menerangkan, peristiwa percobaan perkosaan terjadi pada Minggu (6/6/2021) sekira pukul 03.30 Wib, saat korban hendak ke rumah keluarganya di Kelurahan Batunadua Jae, Kecamatan Batunadua Kota Padangsidimpuan, singgah di salah satu rumah ibadah di daerah tersebut menunggu terang hari.

Tiba-tiba pelaku datang bersama temannya dan menegur korban, namun tidak berapa lama kemudian teman-teman pelaku pergi meninggalkan korban dan pelaku berdua di lokasi rumah ibadah dan pelaku mengajak korban pergi sambil mengobrol berduaan.

Entah setan apa yang merasuki pelaku, tiba-tiba pelaku memegang payudara dan kelamin korban dan pelaku mencekik leher korban dan menyeret korban ke arah kamar mandi rumah ibadah, tapi korban melakukan perlawanan dan menjerit minta tolong. 

Takut aksinya ketahuan warga, pelapor langsung melarikan diri dan hilang di kegelapan subuh. Atas kejadian tersebut korban merasa keberatan dan melaporkannya ke Polres Padangsidimpuan.

" Atas laporan korban, Sat Reskrim Polres Padangsidimpuan langsung membentuk tim dan mengamankan pelaku di daerah Sikoring-koring Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua Kota Padangsidimpuan, Selasa (8/6/2021), sekira pukul 14.30 Wib, berikut disitanya rekaman CCTV dan pakaian korban, " ujar Maria. (WD.014)

Komentar Anda

Berita Terkini