Griya Paramitra Cikaran, Saksi Kemanunggalan antara Korem 082/CPYJ dan Masyarakat

HARIAN9 author photo


MOJOKERTO| H9
Komsos yang digelar oleh pihak Korem saat ini di Pendopo Griya Paramitra Cikaran, Kota Mojokerto ditujukan untuk memupuk Persatuan dan Kesatuan.

Bahkan, dalam komsos yang melibatkan komponen masyarakat itu, dihadiri langsung oleh Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf M. Dariyanto.
        
“Indonesia akhir-akhir ini dihadapkan berbagai ujian dan tantangan, baik persoalan pandemi, bencana alam, dan lain sebagainya,” ungkap Danrem. Rabu, 16 Juni 2021.
        
Persoalan-persoalan itu, kata Kolonel Dariyanto, berdampak pada disintegrasi masyarakat. Menurutnya, adanya komunikasi sosial seperti yang dipimpin oleh dirinya saat ini, mampu mencegah terjadinya disintegrasi tersebut.
        
“Sebab, ini bisa dijadikan suatu sarana saling kenal, koordinasi antar komponen masyarakat untuk saling bersinergi dalam penanganan permasalahan yang terjadi,” jelasnya.
        
Segala pembangunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah, menurutnya harus mendapat dukungan dari semua pihak untuk saling bersinergi dalam lingkup sektoral. Bahkan, adanya komsos kali ini diharapkan bisa menjadi ajang saling tukar informasi antara Korem dengan masyarakat.
        
“Harapannya, bisa terwujud adanya komunikasi yang intensif antara prajurit Korem dan masyarakat,” jelasnya.
Komentar Anda

Berita Terkini