Gubsu Edy Rahmayadi Telah Tiba di Palas Disambut Wabup

HARIAN9 author photo

 

PALAS| H9
Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi beserta rombongan telah tiba di Kabupaten Padang Lawas (Palas) Senin (14/6/2021) sekira pukul 16.00  WIB di Hotel Syamsiah Sibuhuan. Jalan Untung Surapati, Lingkungan III, Banjar Raja, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kabupaten Palas, Provonsi Sumut.

Kedatangan Gubsu bersama rombongan langsung Disambut oleh Wakil Bupati Palas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt. MM, MSi, didampingi Sekda Arpan Nasution S.Sos, Ketua DPRD Palas Amran Pikal Siregar dan sejumlah  Anggota Dewan, dan sejumlah Pimpinan OPD sejajaran Pemkab Palas.

Pantauan dilokasi Senin  (14/6/2021) Gubsu bersama rombongan Hadir di Kabupaten Palas dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker).
terkait, peninjauan lokasi Pembibitan ternak  sapi di Sibuhuan dan peninjauan jalan tembus Palas Madina.

Kemudian, Turap (Kunjungan) serta  ground Breaking jembatan Aek Hulim di Kecamatan Sosopan dan selanjutnya Gubsu melanjutkan perjalanan   ke Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta).

Dalam pertemuan yang singkat dan padat pada saat penyambutan Gubsu sempat mengeluhkan kondisi jalan provinsi ke kabupaten Palas ini cukup lumayan buruknya dengan kondisi rusak dan bergelombang. 

Gubsu sempat menanyakan Jalinsum yang ada di kawasan Desa Bulusonik, Kecamatan Barumun, Apakah jalan yang rusak itu status jalan Kabupaten atau Provinsi.

Wabup Ahmad Zarnawi memberikan penjelasan bahwa status jalan rusak yang dilalui tadi merupakan status  jalan lintas provinsi.

Mendengar jawaban Wabup Zarnawi, Gubsu sempat memanggil salah seorang stafnya, ada pihak PU yang ikut dalam rombongan ? tanya Gubsu Edy Ramahyadi. Sembari melanjutkan pembicaraan yang lain. (WD41)
Komentar Anda

Berita Terkini