NBT


Ingin Pesan Daging Sapi dan Ayam Potong Online, Disini Tempatnya

harian9 author photo




MEDAN| H9

Yunis Production melalui UD. Ichsan mulai membuka usaha online suplai daging sapi, ayam potong dan daging ayam potong untuk masyarakat di kawasan Kota Medan dan sekitarnya. Hal itu disampaikan Pimpinan Yunis Pro Yuyun kepada HARIAN9, Senin (31/5/2021) malam di Medan.

Disebutkannya, untuk suplai daging sapi, pihaknya melayani berbagai jenis daging sapi, terdiri dari tenderloin, sirloin, topside, knakel, buntut, Kikil, iga super, cincang, limpa, hati dan paru. 

Sementara itu pihaknya juga siap menyuplai  Ayam potong hidup dengan ukuran kecil, sedang dan besar.  Berkaitan bentuk daging ayam potong yang dijual yakni, dari ayam utuh atau hall chicken), sayap, paha atas, paha bawah, hati, ceker dan ampela. 

Menurutnya, pihaknya sudah melakukan suplai ke restoran dan rumah makan dikawasan kota Medan sejak 20 tahun lalu. Bagi yang membutuhkan daging ayam dan sapi, maka dapat dipesan via bu Yuyun via chatting WhatsApp (WA) 0821 6560 6208 dengan minimal order 3 kilogram gratis ongkos kirim  untuk kawasan Medan dan sekitarnya. 

"Mengenai harga Ayam potong fluktuasi setiap harinya, dikisaran Rp. 29.000  sampai 32.000 perkilo gram. Demikian harga untuk daging has sapi saat ini dikisaran Rp. 135.000 perkilo gramnya," kata Yuyun.   

Ditambahkannya, Pemesanan sebaiknya dilakukan satu hari sebelum pengiriman pagi, dapat dipesan sampai pukul 20.00 WIB. Sebab untuk daging sapi pemotongan sapi di Rumah Potong Hewan Kota Medan dilakukan pada tengah malam sampai dini hari.      

Dijelaskannya, UD. Ichsan  memiliki sertifikiat halal MUI selaku pengelola Rumah Potong Ayam dan penyalur dagingnya. (pu.oo1) 

Komentar Anda

Berita Terkini