Kababinminvetcaddam I/BB Gencarkan Anjangsana dan Pemberian Tali Asih Pada Veteran RI

HARIAN9 author photo


 PADANG| H9
Kababinminvetcaddam I/BB Kolonel inf Arie Tri Hedhianto berikan bantuan tali asih kepada Veteran PKRI Atas nama Ibu Tando Gol D Npv 03.029.024, beralamat di Kel batang Kabung Ganting kec. Koto tengah Kota Padang, Sabtu (19/6/2021).

Penyerahan bantuan sembako/tali asih dari Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto Selaku Kababinminvetcaddam I/BB kepada Veteran PKRI diwakili oleh Mayor Arm Bambang H selaku Kakanminvetcad I/27 Padang. 

Adapun anjangsana yang dilaksanakan bertujuan  dalam rangka menjalin hubungan  'Silaturahmi dan memberikan sedikit tali asih  sebagai wujud kaperdulian dan Penghormatan  terhadap Perjuangan  para Pejuang/Veteran.

Dalam pelaksanaan Anjangsana tersebut di hadiri oleh Personel Kanminvetcad I/27 Padang juga dihadiri FKPPI dan PPM wilayah kec. Koto tengah.

Pada pemberian kali ini Kababinminvetcaddam I/BB berharap "Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat membangkitkan semangat para Veteran RI khususnya Ibu Tando, dalam  membantu/meringankan kebutuhan hidup para Veteran di tengah kondisi Wabah Pandemi Covid -19", pungkasnya.

Kegiatan silaturahmi dan doa bersama dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan covid 19  berjalan dalam keadaan aman dan lancar.(pp-04)
Komentar Anda

Berita Terkini