-->

Kapolres Padangsidimpuan Cek Fasilitas Ruang Isolasi Pasien Covid-19

HARIAN9 author photo


 PADANGSIDIMPUAN| H9
Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Juliani Prihartini, SIK, MH melakukan pengecekan halaman, ruang dan fasilitas isolasi pasien Covid-19 Kota Padangsidimpuan di gedung isolasi pasien Covid-19 Pemerintahan Kota (Pemko) Padangsidimpuan di Desa Palopat Pijorkoling Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Senin (31/5/2021).

Dalam pengecekan tersebut Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Juliani Prihartini, SIK, MH, didampingi Dandim 0212/TS diwakili Pasiops Kapten Inf. A. M. Nasution, Kepala RSU Kota Padangsidimpuan dr. Marsip Sarumpaet, Kepala BPBD Kota Padangsidimpuan diwakili Sekretaris Dedi Irwansyah, Kadis Kesehatan Kota Padangsidimpuan diwakili Kabid Kombang dan Camat Padangsidimpuan Tenggara Amri Taufik, S.Sos.

Pada kedempatan tersebut, Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Juliani Prihartini, SIK, MH, mengatakan, pengecekan lokasi isolasi pasien Covid-19, mengingat semakin meningkatnya korban akibat virus Covid-19 di Kota Padangsidimpuan 

" Dalam pengecekan tersebut, kita melakukan peninjauan kantor, halaman dan fasilitas ruang isolasi Pasien Covid-19 sekaligus meninjau kesiapan dan kelayakan fasilitas kamar, ruang tamu/tunggu dan pendukung lainnya, " ujar Kapolres.

Menurutnya, di gedung isolasi pasien Covid-19 terdapat 16 ruangan siap digunakan untuk pasien Isolasi Covid-19 dan sudah tersedia kelengkapan Protokol Kesehatan (Prokes) untuk pasien Covid-19 dan tamu pasien.

" Dilihat dari kondisi dan fasilitasnya, gedung isolasi pasien Covid-19, lokasi, halaman dan fasilitas Isolasi pasien Covid-19 sudah termasuk baik dan diharapkan gedung ini sudah siap untuk menampung pasien Covid-19, " terangnya. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini