Kapus Dan Camat Aek Songsongan Asahan Sosialisasi Vaksin Covid 19

HARIAN9 author photo

 

ASAHAN| H9
Kapus Aek Songsongan dr.Rosalianse dan Camat Aek Songsongan Alinuddin,SH lakukan sosialisasi Vaksinasi Covid 19 pada hari Rabu 16/06/2021 di Aula kantor Desa Aek Songsongan.

Kapus Aek Songsongan Mengajak dan menghimbau kepada peserta yang hadir Perlu mensosialisasikan kepada  masyarakat bahwa Puskesmas dan petugas kesehatan  tetap komitmen berperan menciptakan masyarakat yang sehat dalam masa pandemi Covid 19.

Camat Aek Songsongan Alinuddin,SH dalam sambutannya agar masyarakat di himbau turut berperan aktif dalam kesiapan dilakukan vaksinasi covid 19 yang segera dilakukan di setiap desa di kab. Asahan untuk masyarakat diusia 18 tahun keatas, dan masih menunggu instruksi pemerintah pusat tentang usia dibawah 18 tahun,  ungkap camat Aek Songsongan Alimuddin, SH didampingi petugas dinas kesehatan Kab. Asahan

Vaksinasi ini tujuannya untuk membangun sistem kekebalan tubuh masyarakat, agar imunitas tubuh tetap kuat dalam masa pandemi covid 19.

Protokol kesehatan menjadi pedoman utama dalam prilaku kehidupan sosial bermasyarakat, protokol kesehatan mencakup dalam konsep 5M ( memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilisasi).

Bahwa masa pandemi covid19 ini menjadi tanggung jawab kita bersama, untuk menciptakan masyarakat sehat dan ekonomi tetap tumbuh,ungkap Alinuddin.

Saat ditanya tentang keaktifan PPKM di Desa diwilayah Kerja Camat Aek Songsongan yang masih kurang aktif beliau mengatakan"Tolong bantu saya dan berkoordinasi mana Desa yang tidak aktif kegiatan PPKM nya"ungkapnya sambil bergegas meninggalkan ruangan.(WD032)
Komentar Anda

Berita Terkini