Kelurahan Brandan Timur Bangun Infrastruktur

HARIAN9 author photo

LANGKAT| H9
Pemerintahan Kelurahan Brandan Timur Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat Bangun dan Rehab beberapa Infrastruktur di Masing masing Lingkungan seperti pembuatan jalan Paving Block, Drainase, parit beton dan sebagainya .

Seperti yang di sampaikan Nurhayati (50) warga Lingkungan Bahari Kelurahan Brandan Timur kepada kru H9,Jumat(25/6/21). " Kami mengucapkan terima kasih" kepada Kepala Pemerintahan Kelurahan Brandan Timur .

Menurut Nurhayati pembangunan di Lingkungan Bahari untuk normalisasi drainase pihak Lurah melalui tim Pelaksana Kerjanya( ( TPK)  membongkar rioal berukuran kecil untuk di gantikan dengan riol ukuran lebih besar ( 20").

Lebih lanjut Nurhayati memaparkan selama ini Drainase tempat saluran air limbah rumah tangga tidak bisa berjalan dengan lancar karena lobang riol terlalu kecil akibatnya apabila hujan maka air tidak bisa lancar menyebabkan banjir.

"Kini Lingkungan kami sudah berkurang banjirnya karena air mengalir lebih cepat dan sampah juga bisa masuk melalui riol sehingga tidak ada penyumbatan, \" papar Nurhayati. 

Di tempat terpisah Sulaiman(38) warga Lingkungan V beberapa sarana dan prasarana jalan Lingkungan sudah di paving Block seperti pembuatan Paving Block di dekat Halaman Dua sekolah Dasar Negeri Pangkalanbrandan.

"Kini jalan alternatif warga B, Lingkungan V Sri Bunian dan siswa SDN kelihatan bersih dan nyaman untuk di lalui warga maupun anak anak sekolah, "beber Leman.

Kepala Pemerintahan Kelurahan Brandan Timur Harni El Junita,SE ketika di konfirmasi di ruang kerjanya sekira pukul 15 .00 Wib mengatakan Kelurahan Brandan Timur melaksanakan beberapa proyek pembangunan paving Block sebanyak 4 titik, dan rehab beberapa titik riol untuk saluran drainase yang dananya bersumber dari Alokasi Dana Kelurahan( ADK) 2020.

Semua proyek yang di kerjakan merupakan usulan tahun 2020 saat Pemerintahan Kelurahan di pimpin PLT serly S.SOS,papar Harnida El Junita, SE( WD.042)
Komentar Anda

Berita Terkini