NBT


KetuaTP PKK Pakpak Bharat Dikukuhkan Menjadi Ketua Yayasan Kanker Pakpak Bharat

HARIAN9 author photo

 

PAKPAK BHARAT| H9
Kepengurusan Yayasan Kanker Indonesia Cabang Pakpak Bharat resmi dikukuhkan (25/06/2021). Juniatry Setia Manogihon Sirait KetuaTP PKK Pakpak Bharat memegang amanah sebagai Ketua Yayasan Kanker Indonesia Cabang Pakpak Bharat bersama Roslina Sagala dan Maria Herlina Sebayang yang menjabat sebagai sekretaris dan Bendahara dalam organisasi sosial kemasyarakatan tersebut.

Acara pengukuhan dilaksanakan serentak di seluruh Kabupaten/Kota se Sumatera Utara dengan menggunakan media Meeting zoom dimana Ketua Yayasan Kanker Indonesia Sumatera Utara Nawal Lubis mengambil tempat pengukuhan di Pendopo Gubernur Sumatera Utara.

Nawal Lubis sendiri berpesan kepada setiap pengurus cabang di Daerah agar segera menyusun kepengurusan Yayasan Kanker Indonesia secara lengkap dan utuh. Disamping itu dia juga mengingatkan agar melaksanakan semua rencana kerja YKI 2021-2025 sebagaimana telah disusun dan direncanakan.

Sementara itu usai dikukuhkan, Juniatry Setia Manogihon Sirait sempat menyampaikan selamat kepada seluruh koleganya yang terpilih dan telah dikukuhkan sebagai pengurus YKI cabang Pakpak Bharat 2021-2025, saya harap teman-teman semua mampu bekerja seperti yang diharapkan.

Bahwa hari ini kita diamanahi untuk membantu penanggulangan penyakit kanker di wilayah Pakpak Bharat, saya sangat berharap amanah ini bukan sebatas seremonial belaka, mari kita bekerja untuk Pakpak Bharat yang sehat, ungkap juaniatry dalam arahananya

Sementara itu Franc BernhardTumanggor dalam sambutan tertulis yang dibacakan Ketua YKI Pakpak Bharat antara lain berpesan supaya seluruh pengurus yang baru saja dikukuhkan dapat bekerja maksimal.

Saya yakin para pengurus YKI Pakpak Bharat yang telah dikukuhkan ini dapat bekerja dan mengemban amanah ini dengan baik, kita ingin kedepannya YKI ini akan berkembang menjadi sebuah Organisasi Sosial kemasyarakatan yang unggul dan mampu menumbuhkan kepercayaan serta membantu masyarakat khususnya penderita kanker. Kanker ini telah lama menjadi momok menakutkan bagi kita semua,menjadi pembunuh paling mematikan nomor dua di dunia ini, akan tetapi penyakit kanker bukanlah hal yang mustahil untuk disembuhkan antara lain dengan penanganan yang cepat, tepat dan serius, ungkap juniatry saat membacakan sambutan Bupati Pakpak Bharat.(WD-045)
Komentar Anda

Berita Terkini