Korem Bhaskara Jaya Dukung Serbuan Vaksinasi dari Kodam Brawijaya

HARIAN9 author photo
 

SURABAYA| H9
Korem 084/Bhaskara Jaya menggelar adanya serbuan vaksinasi bertemakan Peran Serta Kodam V/Brawijaya dalam Vaksinasi Covid-19 
Terhadap Masyarakat yang diselenggarakan di Aula Makorem.
        
Danrem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo pun ikut serta memantau pelaksanaan vaksinasi yang digelar di Satuannya itu.

“Hanya memastikan kelancaran dan protokol kesehatan dilaksanakan dengan baik. Itu saja,” singkat Danrem. Selasa, 29 Juni 2021.
        
Dari hasil pantauan, terdapat ratusan masyarakat yang mengikuti program serbuan vaksinasi tersebut. Bahkan, antusias masyarakat pun tak lepas dari adanya program yang digelar oleh pihak Korem itu.
        
“Sudah banyak yang ikut berpartisipasi pada program ini. Sebelumnya, kami mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh elemen maupun lapisan masyarakat,” jelasnya.
        
Jenderal bintang satu itu berujar jika upaya yang dilakukan oleh pihaknya saat ini, ditujukan untuk membantu Pemerintah dalam pemutusan rantai pandemi. Serbuan vaksinasi, kata Herman, diyakini mampu menekan laju pertumbuhan pandemi.
        
“Ada 2 jenis vaksin, yaitu Sinovac dan Astra Zenecca. Itu kita suguhkan untuk masyarakat yang mengikuti vaksinasi ini,” bebernya.
Komentar Anda

Berita Terkini