-->

Menelusuri Pembangunan Jembatan Sungai Kuruk II - Lubuk Damar

HARIAN9 author photo

 

ACEH TAMIANG| H9
Gerakan pembangunan tahun 2021 terus dilaksanakan, ini bagian dari program H. Mursil, SH. Mkn dan H. T. Insyafuddin, ST (BERMUTU) dalam mengejar ketertinggalan, salah satunya sedang menjadi pantauan Ketua Koperasi Berkah Wartawan Indonesia yaitu Jembatan Seruway. 

Terpantau dilokasi kegiatan, tertera pada papan proyek pekerjaan pembangunan Jembatan Kampung Sungai Kuruk II - Kampung Lubuk Damar, nomor kontrak : 600.620/08/BM/JB/III/2021, nilai kontrak : Rp. 1.418.378.000, perencana : CV. Young Creative Consultant, pelaksana : PT. Delpa & Co, pengawas : CV. Hani Design Enggenering, tanggal mulai kegiatan : 30 Maret 2021, tanggal selesai : 26 Agustus 2021, sumber dana : otsus 2021

Pada kesempatan peninjauannya dilokasi kegiatan, Amnurdani Ketua Koperasi Wartawan mengatakan, pembangunan ini harus kita dukung, dibuat pemberitaan yang baik, agar masyarakat dunia tahu, bahwa di Kabupaten Aceh Tamiang kondisinya cukup aman untuk berinvestasi.

"Jika Jembatan ini nantinya dapat selesai dengan baik, maka hasil pertanian, perikanan, perkebunan dan lainnya bisa lancar sampai ke tujuan. Sudah selayaknya program BERMUTU mendapat sorotan rekan Wartawan sebagai bagian dari kontrol sosial dan semoga fungsinya menyoroti pembangunan dapat dimanfaatkan oleh berbagai pihak sesuai dengan kebutuhannya,"katanya, Rabu (2/6/2021).

Amnurdani menambahkan, salah satu amanah Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang pada sidang paripurna pertanggungjawaban Bupati tahun 2020, agar dilakukan kegiatan yang bermanfaat, jangan jadi bangunan terbengkalai, dan Jembatan ini mungkin bagian dari kebutuhan masyarakat.

"Kami mengingatkan, laksanakan pekerjaan sesuai kontrak, agar bangunannya awet, kuat dan mendapat acungan jempol. Jangan sampai ada temuan dari para penyidik, serta pemerhati sosial," tegas Amnurdani yang kelihatan begitu serius memperhatikan struktur tanah dilokasi kegiatan. (WD-013). 


Komentar Anda

Berita Terkini