-->

Menjamu Para Kafilah, Ketua LPTQ Kabupaten Pakpak Bharat Apresiasi Bupati Pakpak Bharat

HARIAN9 author photo


 PAKPAK BHARAT| H9
Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor menjamu  para kafilah serta seluruh rombongan dari Kabupaten Pakpak Bharat untuk makan bersama di sebuah restoran di Kota medan Sumatera Utara, Senin malam (31/05/21).

Jamuan makan malam bersama Bupati ini adalah sebagai bentuk perhatian dan dukungan dari Bupati Franc kepada kafilah dari kontingen Kabupaten Pakpak Bharat yang sedang mengikuti ajang Seleksi Tilawah Quran dan Hadist tingkat Provinsi Sumatera Utara yang di selenggarakan di  Gedung  BPSDM di Kota Medan, Sumatera Utara.

Dalam kesempatan ini Bupati Franc juga memberi support kepada kafilah supaya tetap semangat untuk bertanding serta menjaga kesehatan dan  jangan lupa mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan  guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Bupati Franc  berharap agar para kafilah dapat maksimal dalam setiap perlombaan, sehingga dapat memertahankan prestasi yang telah dicapai bahkan lebih serta mengharapkan seluruh kafilah dari Pakpak Bharat untuk tetap menjaga nama baik daerah, baik dalam perlombaan maupun silatuhrahmi sesama peserta.

“Kita berdoa, agar kafilah dari daerah kita ini mampu mengharumkan  Kabupaten Pakpak Bharat, dan suatu saat akan mampu mengharumkan nama Indonesia. tentunya sebagai jerih payah untuk mengharumkan nama daerah, atas nama Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat  dan masyarakat mengucapkan terima kasih atas upaya-upaya yang telah dan akan dilakukan." ujar Bupati Franc.

 Sementara itu, Ketua LPTQ Kabupaten Pakpak Bharat, Ustad Vicky Zulkarnaen Padang yang dihubungi melalalui nomor pribadinya, Selasa (01/06) mengatakan,  adapun peserta yang mengikuti seleksi  Tilawah Quran dan Hadist tingkat Provinsi Sumatera Utara ini berjumlah 18 orang.  Dari seluruh ajang seleksi, kontingen dari Kabupaten Pakpak Bharat mengikuti seluruh kegiatan kecuali  tafsir bahasa  Arab.

"kedatangan dan  dukungan  serta jamuan makan malam dari Bupati Pakpak Bharat merupakan sesuatu yang sangat besar dalam membangkitkan semangat dan memotifasi kami serta bagi seluruh Kontingen dari Kabupaten Pakpak Bharat,"kata Ustad Vicky Zulkarnaen Padang.(WD-045)
Komentar Anda

Berita Terkini