Meriahkan HUT Bhayangkara Ke 75, Polres Tapanuli Selatan Gelar Lomba Memancing

HARIAN9 author photo

 

TAPSEL|H9
Dalam rangka Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75 Tahun 2021 Polres Tapanuli Selatan melaksanakan kegiatan perlombaan memancing dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) di kolam ikan komplek Markas Komando Batalyon C Sat Brimob Polda Sumut Desa Maragordong Kecamatan Angkola Timur Kabupaten Tapanuli Selatan, Minggu (27/6/2021).

Perlombaan memancing yang berlangsung sehari penuh, dibuka dan ditutup Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH,SIK,MH, dihadiri dan diikuti peserta masing-masing Dandim 0212/Tapsel Letkol Inf. Rooy Chandra Sohombing, SIP, Kepala BNNK Tapanuli Selatan AKBP Drs. Tuongku Bosar Pane, MM, Danyon Brimob Batalyon C Tapsel Kompol. Buala Zega, SH, MH, Wakapolres Tapanuli Selatan Kompol Rahman Takdir Harahap,,SH, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Padangsidimpuan Lucas Sahabat Duha, SH, MH, Wadanyon Infanteri 123/Rajawali Mayor Inf. Alex Donal Surbakti, Personil TNI/Polri dan peserta perlombaan memancing.

Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH,SIK,MH, dalam sambutannya mengatakan, pihaknya mengapresiasi kegiatan lomba mancing dalam rangka HUTVBhayangkara ke 75 Polres Tapanuli Selatan, yang diikuti kakangan umum dan stakeholder di wilayah hukum Polres Tapanuli Selatan.

" Saya ucapan banyak terimakasih atas partisipasinya dan saya berpesan kepada seluruh peserta yang belum meraih hasil juara, kiranya tidak berputus asa, mungkin di lain waktu kami akan mengadakan event memancing dan kegiatan ini perlu digalakkan terus, " ujar AKBP. Roman.

AKBP. Roman menjelaskan, melalui kegiatan ini juga di harapkan dapat meningkatkan kekompakkan antar instansi yang ada di wilayah hukum Polres Tapanuli Selatan, sehingga tercipta suasana Kamtibmas yang kondusif.

" Semoga kegiatan ini dapat memberi manfaat bagi kita semua dan dapat menyelenggarakan kegiatan seperti ini yang lebih meriah lagi di tahun-tahun yang akan datang, " imbuhnya.

Sementara panitia perlombaan AKP. Eldi Koswara yang juga Kasat Intelkam Polres Tapanuli Selatan melaporkan, perlombaan memancing dalam rangka memeriahkan HUT Bhyangkara ke 75 Tahun 2021 Polres Tapanuli Selatan, diikuti 180 peserta dari berbagai instansi dan organisasi.

Adapun peserta  yang menjuarai kegiatan lomba memancing tersebut adalah, kategori ikan terbesar, Juara 1 Deni Lius Tarigan, Juara 2 Ikhwan Nasution dan Juara 3 Tagone Rambe. Kategori total ikan terberat, Juara 1 Santosha Daichi seberat 5,6 Kg, Juara 2 Titus seberat 4, 8 Kg dan Juara 3 Deni Lius Tarigan seberat 4,5 Kg. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini