MS Mempermudah Layanannya Administrasi Berperkara

HARIAN9 author photo

 

ACEH TAMIANG| H9
Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, Mahkamah Syar'iyah (MS) Kualasimpang lakukan sosialisasi, kegiatan tersebut berlangsung di Kampung Tenggulun Kecamatan Tenggulun. Demikian siaran Pers yang disampaikan pada Rabu (30/06/2021). 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris MS Kualasimpang Yarvis Luthfi, S.H didampingi oleh para Staf Kepaniteraan, Kesekretariatan dan turut dihadiri  Datok Penghulu Kampung Tenggulun, Sekretaris Desa, serta seluruh Perangkat Kampung. 

Dalam kesempatan tersebut, Yarvis Luthfi, S.H mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh
Mahkamah Syar’iyah (MS) Kualasimpang, yaitu sebagai upaya memaksimalkan pelayanan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat pencari keadilan di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang dengan cara memudahkan administrasi berperkara,"terangnya.

"Dalam kegiatan tersebut terlihat perangkat Kampung Tenggulun sangat antusias menerima materi-materi yang dipaparkan oleh Tim Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang seperti memberikan brosur syarat pengajuan perkara, banner informasi perkara serta daftar panjar biaya perkara sehingga memberikan pemahaman dan dapat memudahkan masyarakat sebelum ke Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang dalam proses pengajuan perkaranya.

Dalam kegiatan tersebut juga, Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang Dangas Siregar, S.H.I., M.H. melalui Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang menyampaikan, Pojok Layanan Mahkamah Syar'iyah harus segera direalisasikan kepada masyarakat untuk mempermudah informasi, sesuai dengan selogannya yaitu memudahkan urusan dengan pasti,"ungkap Sekretaris. (WD-013). 

Komentar Anda

Berita Terkini