-->

Pangdam I/BB: Semua Harus Berperan Aktif Mengatasi Penyebaran Covid-19

HARIAN9 author photo


 DUMAI| H9
Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Pangdam I/BB), Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, mengajak semua pihak, baik dari lembaga adat, tokoh agama, tokoh masyarakat serta pemerintah daerah untuk sama-sama berperan aktif dalam mengatasi penyebaran Covid-19 di wilayah. 

Hal ini disampaikan Pangdam I/BB didampingi Danrem 031/Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed, SE, MHan, saat memimpin Rapat Koordinasi dengan Forkopimda Kota Dumai, Provinsi Riau, bertempat di Ruang Rapat Wan Dahlan Ibrahim, Kompleks Kediaman Wali Kota Dumai, Rabu (2/6/2021). 
  
"Tingginya penyebaran Covid-19 di Provinsi Riau, telah menjadi perhatian khusus dari pemerintah pusat terutama oleh Presiden RI yang sebelumnya meninjau langsung ke wilayah ini, termasuk Kota Dumai yang mendapat perhatian khusus.

"Salah satu upaya yang dapat kita lakukan untuk menangkal virus Corona yaitu dengan kesadaran kita sendiri bagaimana membangun imun tubuh  serta menegakan disiplin Protokol Kesehatan dan mengawasi pelaksanaan PPKM  secara ketat berkesinambungan  "terang Mayjen Hassanudin. 

 Program yang direncanakan ini cukup bagus dan tinggal bagaimana mengimplementasikannya di lapangan, sehingga antisipasi dan penekanan penyebaran Covid-19 maupun pelaksanaan vaksinasi bisa terealisasi dengan maksimal. pungkasnya

Usai rapat Pangdam I/BB beserta rombongan meninjau Pos pelaksanaan PPKM Mikro di Kelurahan Buluh Kasap, kecamatan Dumai Timur dan memberikan bantuan kepada personel Satgas PPKM Kecamatan Dumai Timur. 

Kegiatan berlangsung tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat. 

Turut serta dalam rangkain kegiatan Pangdam I/BB, antara lain Wakapolda Riau, Wali Kota Dumai, beberapa PJU Kodam I/BB, Dandim 0320/Dumai, Kapolres Dumai serta Satgas Covid-19 Kota Dumai.(pp-04)
Komentar Anda

Berita Terkini