Partai Politik Bersinergi Menuju Pakpak Bharat Nduma

HARIAN9 author photo


 PAKPAK BHARAT| H9
Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard menanda tangani Perjanjian Hibah Daerah 2021 bersama delapan Ketua Dewan Perwakilan Cabang Partai Politik di Kabupaten Pakpak Bharat. Acara yang digelar dengan mengikuti aturan protokol kesehatan yang sangat ketat ini dihelat di Ruang Rapat Garuda, Kompleks Kantor Bupati Pakpak Bharat (16/06/2021). Dalam Acara ini juga turut dilaksanakan penandatangan Fakta Integritas oleh para Pimpinan Partai Politik di hadapan Bupati Pakpak Bharat.

Franc Bernhard dalam sambutannya antara lain mengatakan bahwa bantuan dalam bentuk hibah ini merupakan hal baru, dimana selama ini bantuan yang diberikan kepada Partai Poltik tidak dituangkan dalam naskah perjanjian hibah Daerah dikarenakan bantuan yang kita berikan kepada Partai Politik tidak termasuk dalam hibah akan tetapi merupakan bentuk bantuan keuangan.

Pada kesempatan ini saya mengajak para elit Partai Politik yang hadir di sini supaya mari kita bersama-sama mewujudkan Pakpak Nduma dari berbagai program dan kegiatan yang tertuang dalam anggaran biaya pada masing-masing Partai Politik, dimana kita ketahui bersama diamanatkan oleh Peraturan Perundang-Undangan bahwa setiap Partai Politik melaksanakan pendidikan politik bagi masyarakat seluas-luasnya. Saya juga mengajak kita semua untuk bergandengan tangan guna mewujudkan program dan kegiatan yang telah tersusun dalam sebuah Rancangan Pembangunan Jangka Menengah daerah Pakpak Bharat dengan berlandaskan pada Visi dan Misi serta dapat kita aplikasikan dalam bentuk pelayanan dan pengabdian kita kepada masyarakat demi terwujudnya Pakpak Bharat yang nduma, ucap Franc dalam sambutannya.

Saya berharap kiranya penandatangan NPHD hari ini dapat memberi sinergi, spirit serta pemahaman yang sama bagi kita sepenuhnya, bahwa Pemerintah senantiasa mendukung pelaksanaan Demokrasi. Kiranya kedepan nuansa keakraban juga turun kepada seluruh masyarakat agar kita semua dapat bersatu padu mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan, tutup Frans kemudian.(WD-045)
Komentar Anda

Berita Terkini