Polresta Deli Serdang Adakan Rapat Koordinasi Terkait Dengan Pertambangan/Galian C

HARIAN9 author photo

 

DELI SERDANG| H9
Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK Adakan Rapat Koordinasi dengan Forkopimda Kab Deli Serdang terkait adanya Pertambangan/Galian C oleh para pelaku usaha yang tidak memiliki izin. Rapat Koordinasi ini di buka langsung oleh Kapolresta Deli Serdang bertempat di Aula Serba Guna Polresta Deli Serdang. Kamis (15/06/2021).

Kegiatan Rapat Kordinasi ini dihadiri langsung oleh Asisten 2 mewakili Bupati Deli Serdang Putra Jaya M, mewakili Dandim 0204/DS Kapten. Jp Girsang, Kepala cabang dinas ESDM Sumut Syahrul, Kadis LH Ir Hartini. S MRT, Kadis penanaman modal dan perizinan Muhammad Salim, Plt Kasatpol Darwin Sianipar, Kabid dinas PUPR Robert Sembiring, Camat Batang kuis Avro Wibowo, Camat biru biru M. Dani MS, Camat Galang A. Fitrian Syukr, Camat Namorambe Amos F. Karo Karo, Camat Tanjung Morawa Marianto  Irawadi.

TNI dan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang  sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan Rakor yang diadakan oleh Polresta Deli Serdang agar  kedepannya dapat mengarahkan kepada pelaku usaha pertambangan untuk mengurus izin terhadap kegiatan usahanya.
     
Dalam Arahanya Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK berharap agar pihak dinas terkait dapat membantu pelaku usaha untuk mengurus perizinan terkait pertambangan/galian golongan C, dan mengutamakan kegiatan humanis daripada melakukan penindakan hukum Karena penindakan hukum adalah hal yang terakhir.

“Terhadap kegiatan usaha pertambangan / galian golongan C yang tidak memiliki izin  agar menghentikan kegiatannya” ucap Kapolresta Deli Serdang.WD-40

Komentar Anda

Berita Terkini