Polresta Deliserdang Gencar Buru Premanisme dan Pelaku Pungli

HARIAN9 author photo


 DELI SERDANG| H9

Senin (14/06/2021) pukul 14.00 Wib Team TEKAB Sat Reskrim Polresta Deli Serdang kembali mengamankan tujuh Premanisme pelaku Pemungutan liar (Pungli) dalam wilayah hukum nya, Kabupaten Deli Serdang.

Modus Tindakan premanisme pelaku pungli yang diamankan  hari ini persis sama  seperti hari hari sebelumnya, melancarkan aksi punglinya dengan cara meminta uang kepada supir truck yang melintas dan meminta uang parkir kendaran Roda dua  tanpa ada surat ijin resmi dari pemerintah yang berwenang.

Tujuh pelaku pungli tersebut berinisial, (JN )Jonias Nainggolan,43, (WAT) Wili Arisman Tanjung, 30, (D) Dien.33,  (M) Mangasitua, 52,  (YAS) Yusup Arisman Silitongga, 34, (Josua), 33.(MS) Mangasi sitorus, 64, diamankan oleh Team TEKAB Sat Reskrim Polresta Deli Serdang dari tujuh tempat yang berbeda dan diboyong ke Mapolresta Deliserdang 

Untuk menimbulkan efek jera Polresta Deliserdang melakukan Pembinaan terhadap  Tujuh  orang laki-laki pelaku pungli berupa tindakan fisik,  Push-up, Shit-Up dan tindakan sosial melaksanaksn kegiatan kurve atau dengan istilah bersih bersih dalam lingkungan Polresta Deliserdang, serta Membuat Surat Pernyataan agar tidak mengulangi Perbuatan Pungli lagi. 

"Upaya penertiban razia premanisme dan Pungli ini  telah digelar oleh seluruh jajaran Polresta Deliserdang, sesuai perintah tegas Kapolri", ucap Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK.

"Semoga dengan Upaya penertiban razia premanisme dan Pungli ini dapat menjadikan warna baru di Kabupaten Deli serdang bersih dari Premanisme dan aksi  Pungli" ungkapnya lagi mengakhiri konfirmasi kepada awak media.WD-40
Komentar Anda

Berita Terkini