NBT


Polsek Medan Timur Bantu Penyandang Disabilitas

HARIAN9 author photo

 

MEDAN| H9
 Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Timur melakukan kegiatan bakti sosial berupa bantuan sembako kepada sejumlah penyandang disabilitas dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli 2021 mendatang.

Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin mengatakan, pelaksanaan kegiatan bagi-bagi sembako kepada penyandang disabilitas dilakukan di pelataran Kantor Kecamatan Medan Timur dan Kecamatan Medan Perjuangan.

"Seperti tema tahun ini, kegiatan ini diharapkan bisa meningkatkan ekonomi masyarakat, sehingga masyarakat sehat," ungkapnya, kemarin.

Adapun HUT Bhayangkara ke-75 kali ini mengusung tema Transpormasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Maju.

"Jadi kegiatan ini sejalan dengan tema HUT Bhayangkara ke-75, semoga sembako ini bisa berguna dan bermanfaat untuk masyarakat," harapnya.

Selain memberikan bantuan sembako kepada penyandang disabilitas, Polsek Medan Timur turut juga menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Seorang penyandang disabilitas, Yen Na (42) yang berkesempatan mendapatkan bantuan sembako turut memberikan harapan kepada Kepolisian Republik Indonesia (Polri) di HUT Bhayangkara ke-75 ini agar seterusnya dapat menjadi pengayom masyarakat.

"Saya berterima kasih kepada Pak Polisi yang sudah memberikan bantuan ini, semoga sembako ini bisa berguna bagi saya. Semoga polisi semakin dicintai rakyat dan polisi semakin mengayomi warga," doanya.

Ucapan selamat turut disampaikan Camat Medan Timur, Odi Batubara, yang turut hadir dalam kegiatan itu. Dia berharap agar polisi semakin dekat dengan masyarakatnya.

"Kami berterimakasih kepada Polri yang sudah peduli kepada warga, khususnya para penyandang disabilitas. Selamat HUT Bhayangkara, semoga Polri semakin dicintai masyarakat," ujarnya.(analisadaily)

Komentar Anda

Berita Terkini