NBT


Polsek Pancurbatu Gelar Vaksinasi Di Sibolangit

HARIAN9 author photo

 

SIBOLANGIT| H9
Memperingati HUT Bhayangkara Ke-75 Polsek Pancurbatu menggelar vaksinasi Covid 19 di Sibolangit.Sabtu (26/6/2021).

Vaksinasi yang dilakukan di Aula Beringin Jaya, ditujukan kepada lansia, pelayan publik, dan masyarakat yang sudah mempunyai identitas kependudukan.

Untuk menghindari kerumunan pihak dari Satgas Covid-19 Kecamatan Sibolangit mengimbau untuk membuat empat tempat di dalam aula agar pelayanan vaksinasi berjalan dengan tertib dan tetap mematuhi prokes.

Camat Sibolangit Febri Gurusinga SSTP MSP mengatakan kegiatan vaksinasi ini berjumlah 340 orang dengan data dosis pertama lansia 26 orang, pelayan publik 184 orang dari Polsek Pancurbatu 130 orang.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi hari ini, Febri mengimbau mempersilakan datang ke Puskesmas di hari kerja dengan tetap menerapkan prokes.

Turut hadir Kapolpos Bandarbaru Aiptu EH Manik, Danramil 03 Sibolangit Kapten J sembiring, Kepala Puskesmas Bandarbaru drg Sri Astuti Hariyani, Kepala Puskesmas Sibolangit dr Tomo Edy MKes, dan lainnya

Sementara, Kapolsek Pancurbatu Kompol Dedy Dharma SH MH mengatakan vaksinasi dilakukan seluruh jajaran Polrestabes Medan dalam rangka memeringati HUT ke 75 Bhayangkara dan tetap mengutamakan protokol kesehatan.

Jumlah vaksin untuk wilayah hukum yang ia pimpin ada 2 kecamatan yaitu Pancurbatu dan Sibolangit, sebanyak 60 vial atau 600 orang. Pelaksanaan vaksin pihaknya membagi tiga lokasi.

Lokasi pertama di halaman Mapolsek Pancurbatu untuk 300 orang, Aula RSUD Pancurbatu sebanyak 170 orang dan Aula Gedung Beringin Jaya, Desa Bandarbaru, Kecamatan Sibolangit sebanyak 170 orang.' Ujarnya. (WM021)
Komentar Anda

Berita Terkini