-->

Prajurit Batalyon Infanteri 645/Gardatama Yudha Melaksanakan Lari Pagi

HARIAN9 author photo

SAMBAS| H9
Kompak, langkah kaki secara bersama-sama diiringi nyanyian irama lagu yang membangkitkan semangat selaku Prajurit TNI AD, yang selalu siap mengabdi kepada bangsa dan Negara. Hal ini ditunjukkan oleh Prajurit Batalyon Infanteri 645/Gardatama Yudha pada saat melaksanakan lari pagi dengan route mengelilingi Asrama Mayonif 645, Sambas, Kalbar, Kamis (3/6/2021).

 
Sebelum lari, dilakukan pemeriksaan denyut nadi dan pemanasan guna memperlancar otot sekaligus meningkatkan suhu tubuh sebelum melakukan kegiatan inti.
 
Komandan Batalyon Infanteri 645/Gardatama Yudha Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto, S.E. mengatakan, lari pagi merupakan program dari komando atas agar para prajurit mampu meningkatkan stamina untuk melakukan aktivitas sehari-hari, khususnya dalam melaksanakan tugas. Disamping itu, agar tubuh tetap dalam kondisi sehat dan menjaga imunitas tubuh anggota sehingga terhindar dari berbagai penyakit.
 
“Prajurit Gardatama harus selalu prima dalam bentuk apapun, mengingat tahun depan Batalyon mendapatkan amanah untuk berangkat di penugasan. Saya harap untuk kesadaran masing-masing agar selalu menjaga kesehatan dan kebugaran,” ungkapnya.
 
Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto, S.E. juga menambahkan bahwa agar tubuh sehat dan prima para prajurit harus rajin berolahraga, minum vitamin dan istrahat yang cukup serta tak lupa beribadah kepada Tuhan Yang Maha Esa.
 
“Setiap kegiatan olahraga maupun kegiatan lainnya agar selalu mematuhi protokol kesehatan, dikarenakan pandemi di negara ini belum selesai,” tutupnya. 
Komentar Anda

Berita Terkini