-->

Prajurit Kodim 0312/Padang Ikuti Sosialisasi Pengelolaan KPR Melalui TWP AD

HARIAN9 author photo


 PADANG| H9
Dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan perumahan bagi prajurit TNI AD (Kodim 0312/Padang), PT. Bank Tabungan Negara (BTN) adakan kegiatan sosialisasi program BTN tentang pengelolaan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan menggunakan Tabungan Wajib Perumahan Angkatan Darat (TWP AD) di Aula Serambi Kehormatan Kodim 0312/Padang, Jumat (4/06/2021).

Kasdim 0312/Padang Letkol Inf Agung Budi Purnomo dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Darmin Usman (Branch Manager BTN Cab Padang) beserta tim di Kodim 0312/Padang.

“Ikuti kegiatan ini dengan serius, tanyakan yang perlu ditanyakan, semoga sosialisasi ini dapat menguntungkan bagi PT. Bank Tabungan Negara (BTN) dan semua anggota Kodim 0312/Padang”, ungkap Kasdim Padang. 

Branch Manager BTN Cab. Padang Sdr. Darmin Usman dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0312/Padang melalui Kasdim 0312/Padang yang telah memberikan kesempatan kepada PT. Bank Tabungan Negara untuk melaksanakan kegiatan sosialisasi ini, 

“PT. Bank Tabungan Negara (BTN) berkomitmen untuk membantu prajurit TNI AD khususnya Kodim 0312/Padang guna mewujudkan impian para prajurit TNI AD untuk memiliki rumah pribadi”, Kata Darmin Usman.(pp-04)
Komentar Anda

Berita Terkini