NBT


Review vivo V21 dengan Kualitas Kamera yang Jempolan

HARIAN9 author photo

 

JAKARTA| H9
Sejak menjalani work from home, ternyata ada banyak kegiatan baru yang seru dijalani bareng keluarga. Nggak hanya masak bareng atau sekadar nonton film favorit bersama-sama, aktivitas di dunia digital seperti bikin konten ternyata nggak kalah seru. Dengan ngonten, seperti bikin video TikTok yang lagi viral atau bikin daily vlog bersama keluarga ternyata bisa jadi cara yang merekam momen manis bersama alias digital diary.

Tapi, buat para mama muda yang baru mulai belajar ngonten, prosesnya ternyata nggak semulus yang dikira. Kadang kamera kurang fokus, hasil gambar gelap, atau malah hang di tengah jalan karena kehabisan memori pasti jadi hal yang mungkin sering dialami. Bete? Tentu saja iya! Kalau sudah begini, mungkin sudah saatnya buat ganti smartphone yang punya kamera mumpuni sehingga ngonten bisa lebih maksimal.

Hingga kemudian kehadiran vivo V21 mulai mencuri perhatian para netizen zaman now. Digadang-gadang punya kamera berkualitas, smartphone ini banyak mendapatkan tanggapan positif sejak peluncuran perdananya. Tim Fimela pun nggak mau kelewatan momen dengan mencoba menguji sendiri ketangguhan vivo v21, terutama buat mendukung kegiatan digital seperti bikin konten bareng keluarga. 

Saat pertama kali menerima unit vivo V21 ini di tangan, hal pertama yang langsung mencuri perhatian adalah bodi ponsel yang cenderung tipis, jauh dari kata bulky. vivo sendiri menyebutnya sebagai Ultra Slim Design, dengan ketebalan hanya 7,38mm dan berat 171gr membuatnya terasa ringan saat dibawa ke mana saja. Desainnya yang super ramping ini membingkai layar seluas 6,44 inch AMOLED Ultra All Screen Display yang menghadirkan kejernihan warna yang memanjakan visual.

Bodinya terlihat semakin elegan dengan kombinasi Dual-Tone Step Design yang mencerminkan color scheme dari ponsel ini dengan cantik. Saat dibawa dalam genggaman, tampak vivo V21 bikin penampilan terlihat standout. Stylish juga jika dipadukan dengan fashion items kamu, lho.(fimela)

Komentar Anda

Berita Terkini