Seorang Oknum Guru Miliki Sabu-sabu Keciduk Polsek Pangkalan Susu

HARIAN9 author photo

 

LANGKAT| H9

Satuan Reskrim Polsek Pangkalan Susu Polres Kabupaten Langkat, menangkap DR alias Deta (35) warga Dusun II Lorong Citra Desa Sei Siur, Kecamatan Pangkalan Susu, dari salah satu rumah di Dusun V Desa Paya Tampak, Kecamatan Pangkalan Susu, Diduga memiliki narkotika jenis Sabu-sabu.

Hal itu disampaikan Kasubbag Humas Polres Langkat Iptu Alihot Lubis, di Stabat, Kamis (17/6/2021).

Tersangka yang kesehariannya berprofesi sebagai guru ini diringkus pada Rabu (16/6/2021) sekitar pukul 16:30WIB.

Adapun barang bukti yang diamankan bersama tersangka yaitu satu bungkus plastik klip bening ukuran sedang diduga berisi narkotika jenis sabu-sabu dengan berat brutto 1,01 gram, handphone, plastik asoi warna hijau, tiga plastik klip bening kosong, kaca pirek, dua pipet plastik, sekop dan mancis.

Penangkapan itu bermula saat personel Unit Reskrim Polsek Pangkalan Susu menerima informasi dari masyarakat bahwa di sebuah rumah di Lorong SMA Dusun V Abdi Desa Paya Tampak Kecamatan Pangkalan Susu sering dilakukan transaksi narkotika jenis Sabu-sabu.

Kemudian atas perintah Kapolsek AKP Ilham S.Sos kepada Kanit Reskrim Ipda Cris Rimawan, SH segera melakukan penyelidikan dan melakukan penangkapan terhadap orang yang dimaksud.

Saat berada di lokasi petugas melihat seorang Laki-laki yang sedang berada di belakang rumah dan langsung mengamankannya, lalu melakukan penggeledahan di dalam rumah dan ditemukan berbagai barang bukti narkotika,Tandasnya kepada awak mefia ini ketika dikonfirmasi.(WD012)
Komentar Anda

Berita Terkini