Terkait Video Oknum Anggota DPRD Langkat Lagi Kosumsi Sabu, Ketua GANN Langkat Angkat Bicara

HARIAN9 author photo

 

LANGKAT| H9

Masalah pemberitaan di Media Online beberapa waktu yang lalu tentang oknum DPRD Langkat dari partai Gerindra yang videonya viral sedang memakai narkoba, membuat berbagai opini di kalangan masyarakat menilai orang tersebut yang diberi amanah sebagai perwakikan rakyat di Kabupaten Langkat,Sumatera Utara telah lupa diri akan arti Moral dan Etika.

Ketua GANN (Generasi Anti Narkotika Nasional) Kabupaten Langkat,Suwanto Tarigan angkat bicara kepada awak media, Minggu (13/6/2021) saat dikediamannya Desa Kwala Pesilam Kecamatan Padang Tualang mengatakan,tingkah oknum anggota DPRD Langkat berinisial "A" jelas sangat mencederai nama kelembagaan Legislatif yang saat ini sebagai tempat bernaung.

"Perbuatan oknum A yang videonya yang viral di Media Sosial (Medsos) menjadi guncingan pembicaraan di kalangan masyarakat Kabupaten Langkat. Ini tentunya membuat Lembaga Legislatif tercoreng oleh perbuatannya sebagai wakil rakyat dan jelas tidak mendukung Bupati Langkat dalam memberantas peredaran narkoba di Bumi Bertuah ini," ketusnya.

Untuk itu, sambungnya, dirinya sangat menyayangkan perbuatan "A" sebagai Wakil Rakyat, seharusnya menjadi contoh bagi masyarakat Langkat.

Ditambahkan Suwanto,perbuatan "A" bukan hanya masalah video viralnya yang nyabu, saya dengar berbagai laporan dari masyarakat, "A" juga melakukan penggelapan atau penipuan.

Harapan saya semoga pihak Badan Kehormatan Dewan (BKD) dan Partai Gerindra mampu menyikapinya dengan bijaksana dan tegas, dan apabila terbukti secara hukum, maka pihak kepolisian harus cepat segera bertindak."Ujarnya Ketua GANN Langkat.(WD012)

Komentar Anda

Berita Terkini