NBT


Wadanrindam I/BB Tutup Latihan Taktis Tingkat Kompi Proglatsiops Yon 123/Rajawali

HARIAN9 author photo

 

PADANGSIDIMPUAN| H9
Wakil Komandan Resimen Induk Komando Daerah Militer (Wadanrindam) I/Bukit Barisan Kolonel Inf Habzen Sianturi, SIP, MM, pimpin acara penutupan Latihan Taktis Tingkat Kompi Progam Latihan Seleksi Operasi (Proglatsiops) Satuan Tugas (Satgas) Pengamanan Perbatasan (Pamtas) Republik Indonesia - Papua New Guinea (RI-PNG) Batalyon Infanteri (Yonif) 123/Rajawali Tahun Anggaran (TA) 2020, Jumat (25/6/2021).

Pada penutupan terebut dihadiri Kepala Staf Resort Militer (Kasrem) 023/Kawal Samudera Letkol Inf Deni Angel Rupini selaku Wakil Komandan Latihan (Wadanlat), Danyonif 123/Rajawali Letkol Inf. Goklas Partihan Silaban, para pendukung dan pelatih dari Rindam I/Bukit Barisan.

Dalam amanatnya, Wadanrindam I/BB selaku Komandan Latihan (Danlat) 
Kolonel Inf Habzen Sianturi, SIP, MM, menyampaikan, marilah kita senantiasa memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas ridhonya kita dapat menyelesaikan rangkaian kegiatan latihan ini dalam keadaan sehat wal’afiat.

" Pengetahuan yang diperoleh selama mengikuti Latihan Taktis Tingkat Kompi ini hendaknya dapat dijadikan referensi dan pengetahuan dalam melaksanakan tugas-tugas kedepan, " ujar Kolonel Inf Habzen Sianturi, SIP, MM.

Selanjutnya kepada setiap prajurit Yonif 123/Rajawali, Kolonel Inf Habzen Sianturi, SIP, MM berpesan agar kemampuan yang telah diperoleh selama Latihan Taktis Tingkat Kompi dijadikan sebagai momentum, pengetahuan, pengalaman dan kemampuan dalam melaksanakan tugas pokok sesuai standarisasi yang sudah ditentukan sehingga tuntutan profesionalitas sebagai prajurit dapat terwujud.

" Terimakasih kepada penyelenggara dan pendukung latihan yang telah menyelenggarakan latihan ini dengan baik, laksanakan kaji ulang dan evaluasi selama latihan sebagai masukan perbaikan pada kegiatan latihan yang akan datang, laksanakan pengecekan sebagai tindakan keamanan baik personel maupun materil yang digunakan dalam kegiatan latihan dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Latihan yang telah melaksanakan latihan ini dengan penuh antusias dan semangat, " tuturnya. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini