-->

Wings Air Terbang Kembali TERNATE ke BULI Mulai dari Rp 304.200

HARIAN9 author photo


TERNATE| H9
Wings Air (kode penerbangan IW) member of Lion Air Group menyampaikan informasi informasi terkini, bahwa rencana Selasa (8/6/2021) akan melayani kembali penerbangan penumpang berjadwal domestik (re-operate) di Maluku Utara, dari Ternate melalui Bandar Udara Sultan Babullah, Pulau Ternate (TTE) tujuan Halmahera Timur melalui Bandar Udara Buli di Desa Pekaulang, Kecamatan Maba, Kabupaten Halmahera Timur (PGQ).

Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro mengatakan untuk tahap awal, Wings Air menawarkan jadwal penerbangan 2 (dua) kali seminggu setiap Selasa dan Sabtu.

"Dalam menjawab dan mengakomodir kebutuhan setiap calon penumpang, Wings Air memberikan harga fantastis sekali jalan (one way), Ternate ke Buli mulai dari Rp 329.200 dan Buli ke Ternate mulai dari  Rp  304.200," katanya, Senin (7/6/2021). 

Ketersediaan penerbangan rute Ternate – Buli – Ternate diharapkan dapat menciptakan konektivitas (kemudahan pergerakan) orang dan barang intra (antarwilayah) Maluku Utara, sehingga akan memperoleh nilai lebih, antara lain mobilisasi lebih cepat, memperpendek.

"Wings Air optimis, penerbangan kembali akan semakin meningkatkan minat orang untuk bepergian menggunakan pesawat udara pada penerbangan langsung jarak pendek (point to point)," ujarnya.

Wings Air senantiasa melakukan evaluasi pasar termasuk rute-rute yang diterbangi. Apabila memiliki potensi yang positif, maka akan terbang kembali pada rute dalam negeri secara bertahap.

"Wings Air mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan koordinasi dari pemerintah daerah, regulator, pengelola bandar udara, pengatur lalu lintas udara, karyawan dan awak pesawat serta berbagai pihak terkait lainnya dalam mendukung operasional sehingga penerbangan kembali Ternate – Buli – Ternate dapat terlaksana dan berjalan lancar sesuai standar operasional prosedury," ujarnya.

Komentar Anda

Berita Terkini