Yatim Piatu dan Lansia Ikut Partai Perindo Langkat Peringati HUT Ke-6 Partai Perindo Sumut

HARIAN9 author photo

 

LANGKAT| H9
Santunan anak Yatim Piatu dan kaum duafa serta lansia, menjadi pemuncak peringatan Hari Ulang Tahun Partai Perindo Sumatera Utara ke 6 yang di gelar Dewan pimpinan daerah Partai Perindo Kabupaten Langkat di Secanggang, Sabtu 12 Juni 2021.

Hampir seratusan anak yatim piatu dan kaum duafa serta lanjut usia diberikan santunan oleh Partai Perindo Kabupaten Langkat dan secara simbolis Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat,Thomas Saputra menyampaikan santunan secara langsung kepada 4 anak yatim piatu dan 4 orang tua lanjut usia.

Dalam peringatan hari jadi Partai Perindo ke 6 ini, Thomas Saputra Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Kabupaten Langkat, mengisyaratkan akan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Ketua DPD.

Menurut keterangan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Kabupaten Langkat,ketika dikonfirmasi saat berada dikediamananya distabat,Minggu (13/6/2021) Sebutnya,

"Hal ini dikarenakan saya telah di percaya mengemban jabatan sebagai Wakil Ketua Bidang Industri dan Perdagangan DPW Partai Perindo Sumatera Utara sekaligus sebagai Koordinator wilayah Partai Perindo untuk Binjai- Langkat.Sahutnya Thomas Syahputra."(WD012)

Komentar Anda

Berita Terkini