-->

Yukk,,, Ikutan Lomba Foto Selfie Landscape di Semenanjung Danau Toba

HARIAN9 author photo


KARO| H9
Pengelola Wisata Puncak Laut Tawar, Benson Kaban mengajak masyarakat yang hobi bersua foto. Kali ini berfoto dapat hadiah dengan mengikuti lomba foto selfie landscape di Semananjung Danau Toba, tepatnya di Puncak Laut Tawar.

Dikatakannya, Puncak Laut Tawar sebuah bukit yang tak jauh lokasinya dari Tongging maupun Sipiso-piso. Kawasannya sangat strategis untuk melakukan pemotretan.

"Kita lakukan lomba foto ini untuk sekalian mengenalkan sebuah wisata baru di kawasan perbatasan Karo dan Simalungun yang suka ngecamp maupun rekreasi bersama keluarga ataupun kawan," katanya, Kamis (3/6/2021).

Benson mengatakan, lomba foto selfie ini berhadiah Rp17 juta, siapa aja boleh ikutan. Dari anak muda maupun yang sudah dewasa namun hobi foto selfie.

"Lomba ini terbuka untuk umum, bahkan dapat menggunakan HP atau kamera profesional atau jasa photographer, dan dikirimkan ke Instagram dan Facebook," ujarnya.

Dilanjutkannya, siapa nanti yang paling banyak "like" dari kedua media sosial tersebut maka menjadi pemenangnya. Dimana  juara I mendapatkan Rp10 juta, juara II mendapatkan Rp5juta, dan juara III mendapatkan Rp3 juta,"katanya.

"Jadi total hadiahnya Rp17 juta, dan yang mau ikutan lomba boleh mendaftar ke 0821-7527-1883 dan biaya pendaftarannya hanya Rp20 ribu saja,"katanya.

 Untuk lomba foto ini, masyarakat boleh datang ke Bukit Laut Tawar, untuk melakukan pemotretan, dimana lokasi tepatnya kalau dilihat dari google maps yakni "Sinarta Rumah Tuan", lokasi ini gak jauh dari Kawasan Tongging atau Sipiso-Piso.

Dikatakannya, untuk pengambilan foto ini sudah bisa dari sekarang, dan waktu pemostingan foto selfie tersebut dimulai dari tanggal 20 Juni dan berakhir tanggal 17 Agustus. Sebab lomba foto selfie ini juga untuk semarakkan hari kebangkitan nasional dan HUT RI yang ke 76.

"Yuk tunggu apa lagi, mana tau kam pemenangnya!!!!" pungkasnya. (PR01)

Komentar Anda

Berita Terkini