NBT


8 Club Komunitas Sepeda Minta Dukungan KONI Padangsidimpuan

HARIAN9 author photo

 

PADANGSIDIMPUAN| H9
Pengurus 8 Club Komunitas Sepeda yang berdomisili di Kota Padangsidimpuan melakukan kunjungan koordinasi dan silaturahmi ke Sekretariat Komite Okahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Padangsidimpuan, Sabtu (2/7/2021).

Pada pertemuan tersebut dihadiri Ketua KONI Kota Padangsidimpuan Syaiful Jamil Hasibuan SH, Ketua bidang Organisasi Ali Akbar, Wakil Sekretaris Syamsul Lubis, Bendahara KONI Padangsidimpuan Arifin Saleh dan Ketua bidang Humas Victor Hamdhani Sinaga dan pengurus club Francisco, Reza Ahmad Saleh, Mulyadi, Ari Syahrial, Rifani Azhari Harahap, Haris Yani Tambunan, Andika H, Alfath T Rahmad, Ahmad Hakim Zega dan S Siringo-ringo.

Kehadiran pengurus Club  komunitas sepeda ke Sektetatiat KONI Padangsidimpuan selain bersilaturahmi, juga ingin mendapatkan masukan dan arahan serta rekomendasi pengantar dari KONI Padangsidimpuan kepada para utusan yang akan berangkat ke kantor Pengurus Propinsi (Pengprov) Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Sumatera Utara (Sumut) di Medan untuk koordinasi perolehan mandat pembentukan Pengurus Kota (Pengki) ISSI Kota Pafangsidimpuan.

Pada kesempatan pertemuan tersebut, mewakili pengurus Club  Komunitas Sepeda Padangsidimpuan Haris Yani Tambunan memperkenalkan masing masing pengurus Club dan menyebutkan nama nama ke 8 Club diantaranya; Warior Club , Federal Club, SCL Club, D Daddys Club,  Fat Bike Indonesia Club, Konsep Club, Abadi Pib Club dan D Mommys Club.

Haris menjelaskan bahwa atlit dari 8 club sepeda tersebut sudah mengikuti beberapa kegiatan event kejuaraan di Sumatera maupun keluar Sumatera dan dapat menghasilkan prestasi baik.

" Semua kegiatan yang diikuti atlit club sepeda sangat disayangkan tidak bisa mendaftar mengatasnamakan daerah Kota Padangsidimpuan maupun Sumatera Utara karena belum adanya stempel atas nama ISSI Pengkot Padangsidimpuan, " ujar Haris Yani.

Sementata Ketua KONI Kota Padangsidimpuan Syaiful Jamil Hasibuan ST menyambut baik kunjungan dan audensi pengurus 8 Club Komunitas Sepeda yang berdomisili di Kota Padangsidimpuan ke Sekretariat KONI Padangsidimpuan.

" Kehadiran pengurus Club Sepeda yang akan berangkat menuju Pengprov ISSI Sumut dI Medan, pihak KONI Kota Padangsidimpuan sangat mendukung dan akan mencoba berkomunikasi dengan ISSI Pengprov Sumut, serta membuatkan rekomendasi pengantar buat utusan yang berangkat ke Medan, " ujar Jamil.

Syaiful JamIil menjelaskan bahwa, Pengkot ISSI Kora Padangsidimpuan belum pernah ada terbentuk dan terdaftar di KONI Padangsidimpuan. Untuk itu ia menyarankan bila sudah dapat restu mandat pembentukan Pengkot dari Pengprov ISSI Sumut, segeralah melaksanakan musyawarah dengan baik dan mengacu pada AD-ART ISSI dan bergabung di KONI Kota Padangsidimpuan.

" Saya ucapkan selamat berjuang semoga niatan tujuan yang tulus dan pengorbanan yang diberikan untuk keberhasilan, kemajuan olahraga di Padangsidimpuan dan di Sumut bisa terwujud dan terimakasih atas kunjungannya. Salam Olahraga, " tegasnya.(WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini